-->
358QHmUbFfVCWnFmKzA6bJLHBWq3zReiU3KEyFvm

Soal UTS Seni Budaya Keterampilan SD Kelas 4 Dan Jawabannya

Soal UTS Seni Budaya Keterampilan SD Kelas 4 Dan Jawabannya

Soal UTS Seni Budaya Keterampilan SD Kelas 4 Dan Jawabannya - merupakan contoh soal kurikulum 2013 mata pelajaran SBK (Seni Budaya dan Keterampilan) untuk latihan menjelang ujian/ulangan tengah semester (UTS) pada semester genap. Contoh soal ini dibuat menggunakan program Microsoft  Office Word atau format doc, dapat diedit dan dikembangkan sesuai materi RPP dan Silabus.

File soal latihan ini memuat soal pilihan ganda lengkap dengan kunci jawabannya. Berikut ini kami sajikan beberapa soal yang ada didalam file contoh soal ini sebagai previewnya :

8.    Dalam bermain alat musik kita harus ….
A.    malu
B.    menangis
C.    senang
D.    percaya diri


9.    Tanda untuk menyatakan keras lembutnya lagu disebut ….
A.    tangga nada
B.    tanda dinamik
C.    tanda tempo
D.    tanda ekspresi


10.   Tanda < bernama ….
A.    cassendro
B.    decressendo
C.    miccaforte
D.    cressendo


11.   Alat musik yang menghasilkan melodi disebut alat musik ….
A.    harmonis
B.    diantonis
C.    melodis
D.    ritmis


12.   Lagu wajib Gugur Bunga merupakan lagu yang bertanda tempo andante. Maka lagu tersebut bertempo ….
A.    sangat cepat
B.    cepat
C.    sedang
D.    lambat

13.   Watak dari tari Serimpi adalah ….
A.    lemah lembut
B.    kasar dan kuat
C.    tenang halus
D.    kaku

Untuk lebih jelasnya silahkan download saja selengkapnya melalui link download berikut ini:

Link download:
File Soal UTS Seni Budaya Keterampilan SD Kelas 4 Dan Jawabannya ini untuk digunakan oleh pendidik sebagai referensi penyusunan naskah soal juga sebagai media atau bahan pembelajaran untuk mengukur dan meningkatkan potensi peserta didiknya agar lebih maksimal dalam penguasaan materi yang telah disampaikan guru disekolah.

Baca Juga:
Untuk peserta didik sendiri, dengan adanya file contoh soal latihan ini dapat menggunakannya untuk bahan belajar atau bahan latihan untuk menghadapi ujian/ulangan tengah semester agar kelak mendapatkan hasil yang memuaskan sesuai dengan yang diharapkan. 

Sekian informasi kali ini tentang Soal UTS Seni Budaya Keterampilan SD Kelas 4 Dan Jawabannya. mudah-mudahan bermanfaat dan sesuai dengan yang anda butuhkan. Terimakasih.

Update Jumat 23 Februari 2018 Soal SBK Kelas 4 Semester 2

Soal SBK Kelas 4 Semester 2

Soal SBK Kelas 4 Semester 2 - Selamat datang kembali di situs OperatorSekolah.com. Pada perjumpaan kali ini kami akan membagikan materi tentang contoh soal latihan mata pelajaran SBK (Seni Budaya dan Keterampilan) khususnya untuk jenjang SD kelas 4 semester 2 (genap) yang bisa dijadikan referensi bagi Bapak Ibu Guru yang memerlukan acuan dalam menyusun naskah soal baik itu soal Ulangan Harian, Ulangan Tengah Semester maupun untuk soal Ulangan Akhir Semeste mata pelajaran SBK.

Bapak Ibu Guru, contoh soal SBK yang kami sajikan ini terdiri dari soal Soal Essay yang cukup menarik dan dibuat dalam bentuk yang mudah diedit kembali yakni dengan program microsoft word. Silahkan disesuaikan dengan selera anda. Untuk lebih jelasnya langsung saja kami persilahkan bentuk soal tersebut untuk anda miliki secara gratis dengan menggunakan tautan yang tersemat dibawah ini.

Link (URL):

Demikian materi atau informasi tentang Soal SBK Kelas 4 Semester 2 sebagai referensi penyusunan soal dan referensi bahan latihan siswa. Semoga bisa memberikan manfaat terutama bagi siswa untuk melatih dan meningkatkan kompetensinya. Sampai jumpa pada kesempatan berikutnya, salam pendidkan. 


Baca Juga:

Diharapkan ini merupakan salah referensi yang baik dan benar sesuai harapan anda, bisa digunakan untuk Bank Soal, Contoh Soal, Download, Kumpulan Soal, KURIKULUM 2013, Microsoft Word, Riki Riyaldi, SD Kelas 4, UTS, dengan demikian informasi tersebut bisa memenuhi dan mengakhiri pencarian.
Related Posts

Related Posts