-->
358QHmUbFfVCWnFmKzA6bJLHBWq3zReiU3KEyFvm

RPP K13 Revisi 2017 SMP PJOK Kelas 7 8 9 Semester 2 dan 1

Rencana pelaksanaan pembelajaran merupakan bagian dari salah satu tugas yang harus dibuat oleh pendidik sebagai pedoman untuk mengarahkan siswa dalam mencapai Kompetensi dasar, nah terkait itulah admin kali ini akan membagikan RPP K13 Revisi 2017 SMP PJOK Kelas 7 8 9 Semester 2 dan 1 yang dapat digunakan sebagai bahan acuan ataupun perbandingan dalam merancang konsep materi kegiatan mengajar disekolah.

Pembuatan materi bahan ajar terlebih pendiidk harus mampu memahami setiap keluasan materi pada indikator dan kompetensi dasar, karena nya sebelum menyusun rencana pelaksanaan pembelajaran pendidik perlu mengembangkan materi KI dan KD dengan menetapkan setiap materi kedalam silabus secara detail, untuk dapat dikelola Guru. dimana nantinya di kembangkan kembali  kedalam materi rencana pelaksanaan pembelajaran secara sistematis dan lebih terperinci supaya dapat dipelajari dan dipahami oleh peserta didik, 

Oleh karena itu pembuatan materi kegiatan mengajar pendidik perlu juga memperhatikan karaktersitik siswa juga kondisi lingkungan satuan pendidikan. Nah terkait hal tersbutlah guna membantu Bapak Ib guru dalam merancang konsep pembelajaran kami pun menyajikan Format RPP K13 SMP dengan Mata pelajaran PJOK yang kira nya dapat dijadikan sebagai sumber bahan referensi ataupun perbandingan.

RPP K13 Revisi 2017 SMP PJOK Kelas 7 8 9 Semester 2 dan 1

Controh RPP K13 Revisi 2017 SMP PJOK Kelas 7 8 9 Semester 2 dan 1 Lengkap

Dari rancangan materi bahan pembelajaran yang akan kami sajikan inipun telah kmailengkapi juga beserta Model Silabus Kurikulum 2013 SMP hasil revisi sehingga akan sangat memudahkan pendidik dalam mengakaji dan mengkonsep materi bahan belajar. pada RPP K13 SMP PJOK yang kami sediakan inipun memuat pengembangan materi dengan melalui keteladanan, pembiasaan, dan budaya sekolah, yang berisikan rencana kegiatan seperti :
  1. Aktivitas permainan bola besar dan bola kecil
  2. Aktivitas beladiri
  3. Aktivitas atletik
  4. Aktivitas pengembangan kebugaran jasmani
  5. Aktivitas senam
  6. Aktivitas gerak berirama
  7. Aktivitas air dan keselamatan diri
  8. Kesehatan
Dari rancangan pembelajaran tersebut telah kami satukan filenya kedalam Google Drive berbasis Pdf. Selengkapnya bagi yang sedag membuthkan format tersebut silahkan dapatkan secara lengkap dan gratis melalui tautan yang tersemat dibawah ini.
Perangkat Pembelajaran PJOK SMP Kurikulum 2013 Semester 1
Perangkat Pembelajaran PJOK SMP Kurikulum 2013 Semester 2
Demikianlah diharapkan dengan ada nya RPP k13 Revisi 2017 SMP PJOK Kelas 7 8 9 Semester 2 dan 1 kami bagikan di harapkan dapat memenuhi kebutuhan rekan-rekan guru dalam membuat susunan rencana pelaksanaan pembelajaran disekolah. Sekian penyamapaian artikel sore hari ini semoga bermanfaat.

Update Selasa 15 Mei 2018 RPP PJOK K13 Revisi 2017 SMP Lengkap

Update Selasa 15 Mei 2018 RPP PJOK K13 Revisi 2017 SMP Lengkap

RPP PJOK K13 Revisi 2017 SMP Lengkap - Berikut ini saatnya admin untuk membagikan perangkat pembelajaran edisi terbaru guna memberikan referensi bagi Bapak Ibu dalam menyambut tahun ajaran baru 2018/2019 yang mana pada awal tahun pelajaran dan awal semester baru memang sudah menjadi kegiatan rutin dimana setiap guru akan membuat perangkat pembelajaran secara lengkap untuk membantunya dalam proses kegiatan belajar mengajar di kelas. Adapun perangkat pembelajaran yang akan admin bagikan ini khusus untuk guru mata pelajaran Pendidikan Jasmani Olahraga dan Kesehatan (PJOK/Penjas) di tingkat SMP/MTs kelas 7, 9 dan kelas 9.

RPP atau Rencana Pelaksnaann Pembelajaran merupakan sebuah rancangan pembelajaran yang dilakukan guru terlebih dulu sebelum melaksanakan kegiatan pembelajaran. Didalam RPP terdapat rancangan KI, KD, tujuan pembelajaran,, materi beseta langkah-langkah pembelajaran, media dan metod pembelajaran. Pada kurikulum 2013 edisi revisi tahun 2017 terdapat komponen baru yang harus ada didalam pembelajaran diantaranya pendidikan karakter dan pembiasaan literasi. Berikut kami persilahkan contoh RPP PJOK lengkap dalam bentuk format word yang bisa anda miliki secara gratis pada link dibawah ini:

RPP PJOK K13 SMP/MTs Kelas 7 Revisi 2017


RPP PJOK K13 SMP/MTs Kelas 8 Revisi 2017


RPP PJOK K13 SMP/MTs Kelas 9 Revisi 2017


Demikian itulah tadi sedikin berbagi dari kami tentang RPP PJOK K13 Revisi 2017 SMP Lengkap mudah-mudahan bisa memberikan kemudahan dan manfaat bagi para pembaca khususnya bagi Bapak Ibu Guru Penjasorkes di tingkat SMP/MTs. Jangan lewatkan beberapa contoh perangkat pembelajaran kurikulum 2013 dibawah ini untuk menambah referensi maupun bahan perbandingan didalam penyusuanannya. Sekian dan terimakasih.

Baca Juga Postingan Berikut :

  1. Perangkat Pembelajaran Silabus Kurikulum 2013 SMP Revisi 2017
  2. Aplikasi KKM Kurikulum 2013 SD SMP SMA Revisi 2017 Format Excel
  3. RPP Kurikulum 2013 SMP Revisi 2017 Format DOC
Diharapkan ini merupakan salah referensi yang baik dan benar sesuai harapan anda, bisa digunakan untuk Kelas 7, Kelas 8, Kelas 9, Micrsoft Word, PERANGKAT PEMBELAJARAN, PJOK, RPP KURIKULUM 2013, RPP Revisi 2017, RPP SILABUS SMP, Semester 1, Semester 2, dengan demikian informasi tersebut bisa memenuhi dan mengakhiri pencarian.
Related Posts

Related Posts