-->
358QHmUbFfVCWnFmKzA6bJLHBWq3zReiU3KEyFvm

Berikut Soal SBK Semester 1 Kelas 4 Beserta Kunci Jawaban

Berikut Soal SBK Semester 1 Kelas 4 Beserta Kunci Jawaban - Pada kesempatan kali ini, admin akan share contoh soal latihan Ujian Tengah Semester ganjil khusus mata pelajaran Seni Budaya dan Keterampilan untuk jenjang SD/MI kelas 4. Soal tersebut terdiri dari jenis soal pilihan ganda lengkap dengan kunci jawabannya dan kami bagikan dalam format micosoft office word.

Berikut Soal SBK Semester 1 Kelas 4 Beserta Kunci Jawaban

Soal mata pelajaran SBK ini admin sajikan sebagai referensi dalam persiapan ulangan atau ujian semester ganjil tahun ajaran 2017/2018. Bisa digunakan sebagai acuan dalam menyusun naskah soal, baik itu soal Ulangan Harian, Ulangan Tengah Semester, maupun untuk dijadikan naskah soal Ulangan Akhir Semester ganjil. Disamping itu, bisa juga digunakan juga sebagai bahan latihan siswa agar mereka mempunyai bekal dalam pelaksanaan ujian yang sesungguhnya akan dilaksanakan di sekolah.

Inilah Contoh Soal SBK Semester 1 Kelas 4 Beserta Kunci Jawaban Terbaru 2017

Soal latihan UTS ganjil mata pelajaran Seni Budaya Keterampulan ini terdiri dari 30 butir soal pilihan ganda dan sudah dilengkapi dengan kunci jawabannya. Dengan demikian akan sangat pas untuk dijadikan bahan latihan siswa-siswi di rumah. Sebagai gambaran berikut admin tampilkan sedikit cuplikan soal yang kami bagikan dalam format word ini.

1. Lagu wajib dapat menanamkan sikap . . .
A. patriot
B. lemah lembut
C. kedaerahan
D. kebarat-baratan

2. Gambar di samping adalah tari yang berasal dari . . .
A. Jawa Tengah
B. Aceh
C. Papua
D. Bali

3. Tarian di samping disebut tari . . .
A. Pendet
B. Jaipong
C. Piring
D. Kecak

4. Tanda < bernama . . .
A. cassendro
B. decressendo
C. miccaforte
D. cressendo

5. Alat musik yang menghasilkan melodi disebut alat musik . . .
A. harmonis
B. diantonis
C. melodis
D. ritmis

Potongan soal diatas dapat anda miliki secara gratis dengan menggunakan link yang terdapat dibawah ini:

Demikian saja sajian informasi kali ini tentang Soal SBK Semester 1 Kelas 4 Beserta Kunci Jawaban. Mudah-mudahan bisa menginspirasi dan memotivasi siswa untuk rajin belajar agar kelak mendapatkan hasil ujian yang sempurna. Begitupun bagi Bapak Ibu Guru, semoga bisa menambah referensi bank soal untuk membuat soal uian semester ganjil tahun ajaran 2017/2018. 

Selanjutnya baca juga : Aplikasi Analisis Butir Soal Uraian
Diharapkan ini merupakan salah referensi yang baik dan benar sesuai harapan anda, bisa digunakan untuk Bank Soal, Download, Kelas 4, Microsfot Word, Semester 1, dengan demikian informasi tersebut bisa memenuhi dan mengakhiri pencarian.
Related Posts

Related Posts