-->
358QHmUbFfVCWnFmKzA6bJLHBWq3zReiU3KEyFvm

Soal Latihan UTS SD Kelas 4 Mata Pelajaran PAI Gratis

Download Soal Latihan UTS SD Kelas 4 Mata Pelajaran PAI Gratis

Berikut ini adalah contoh soal latihan ulangan tengah semester untuk sekolah dasar (SD) kelas 4 mata pelajaran pendidikan agama islam yang dapat anda download secara gratis. Contoh soal tersebut untuk digunakan pada sekolah yang telah menggunakan Kurikulum 2013 dalam program pembelajarannya. Berikut ini admin sajikan preview atau isi dari soal latihan ini:

11. Percaya dengan seopenuh hati diucapkan dengan lisan dan diamalkan dalam kehidupan sehari-hari merupakan pengertian dari .
a. Iksan           b. Iman             c. Ilham         d. Islam

12. Jika mengakhiri bacaan Al-Quran dengan lafal ………
a. Tasdiq         b.Takbir            c. Tarjih         d. Tadrib

13. Manusia hanya boleh memohon perlindungan kepada ………
a. Nabi            b. Allah             c. Setan         d. Pohon yang besar

14. Seorang laki-laki pilihan Allah mendapat wahyu untuk dirinya sendiri disebut ………….
a. Wali            b. Rosul             c. Nabi           d. Sahabat

15. Rosul terjaga dari kesalahan, hal itu disebut ……
a. Maksum      b. Marsum         c. Makmum   d. Mahsun

Diatas adalah ulasan atau isi dari Soal Latihan UTS SD Kelas 4 Mata Pelajaran PAI Gratis yang saya sajikan sebagai pertimbangan sebelum megunduhnya, selengkapnnya silahkan download pada link berikut ini:

Link download:

  • Download Soal Latihan UTS SD Kelas 4 Mata Pelajaran PAI Gratis [Unduh Disini
Baik digunakan oleh guru yang mengajar dijenjang pendidikan sekolah dasar tingkat kelas 4 sebagai bahan atau referensi dalam membuat naskah soal UTS mata pelajaran pendidikan agama islam, dan sebagai bahan belajar siswanya untuk meningkatkan pengetahuan dan kemampuannya dalam memahami mata pelajaran PAI. Sehingga guru dapat mengukur dan melatih kemampuan siswa dalam menguasai materi yang telah disampaikan.


Baca Juga:

Diharapkan ini merupakan salah referensi yang baik dan benar sesuai harapan anda, bisa digunakan untuk Bank Soal, Contoh Soal, Download, Kumpulan Soal, KURIKULUM 2013, Microsoft Word, Riki Riyaldi, SD Kelas 4, UTS, dengan demikian informasi tersebut bisa memenuhi dan mengakhiri pencarian.
Related Posts

Related Posts