-->
358QHmUbFfVCWnFmKzA6bJLHBWq3zReiU3KEyFvm

Aplikasi Daftar Nilai Pengetahuan dan Keterampilan K13 Revisi Terbaru

Operator Sekolah - Kali ini kita akan membagikan Aplikasi Daftar Nilai Pengetahuan dan Keterampilan K13 Revisi Terbaru untuk membantu Guru dalam mengelola nilai peserta didik menjadi lebih mudah.

Seperti yang kita ketahui bahwa sebentar lagi akan diadakan ujian dan tentu saja hal tersebut akan sangat berkaitan erat dengan pengelolaan nilai. Sudah menjadi tugas semua Guru untuk melakukan hal tersebut.

Pada kurikulum 2013 terdapat penilaian Pengetahuan yang biasa disebut dengan KI-3 dan Penilaian Keterampilan disebut KI - 4. Penilaian Pengetahuan dan Keterampilan bersifat terpadu dan individual yang berarti pada saat Guru melakukan pengolahan nilai KI-3 maka KI-4 pun dapat dilakukan pada saat itu juga. Bisa juga dilakukan secara Individu, atau dalam artian hanya salah satu dari keduanya.
Daftar Nilai Pengetahuan dan Keterampilan K13

Download Format Daftar Nilai Pengetahuan dan Keterampilan K13 Revisi Terbaru

Baiklan untuk mempersingkat waktu, melalui bagian ini anda dapat langsung mencobanya melalui tautan yang telah Operator Sekolah sediakan di bawah berikut ini:

Baca Juga sama penting!

Pastinya aplikasi format penilaian ini dapat digunakan untuk melakukan pengelolaan nilai hasil Ulangan Harian / Penilaian Harian (PH), Ujian Penilaian Tengah Semester (PTS) dan PAT (Penilaian AKhir Tahun).

Selain itu tidak hanya dipergunakan untuk semester 1 tetapi bisa juga untuk semester 2 dengan melakukan penilaian terhadap tema / bab tertentu. Maka dapat kita pastikan bahwa format yang satu ini benar-penar fleksibel untuk dipergunakan.

Selamat mencoba!
Diharapkan ini merupakan salah referensi yang baik dan benar sesuai harapan anda, bisa digunakan untuk Aplikasi Penilaian K13, dengan demikian informasi tersebut bisa memenuhi dan mengakhiri pencarian.
Related Posts

Related Posts