-->
358QHmUbFfVCWnFmKzA6bJLHBWq3zReiU3KEyFvm

Aplikasi Penilaian K13 SD Revisi 2017 Lengkap dan Optimal

Aplikasi Penilaian K13 SD Revisi 2017

Hola! Hari ini admin akan mengulas dan membagikan Aplikasi Penilaian K13 SD Revisi 2017. Materi Terkait dibagikan dalam format file, file yang diambil dari sumber terpercaya, sehingga untuk peran dan kegunaan file Aplikasi Penilaian tidak usah diragukan lagi untuk kegunaanya. Aplikasi Penilaian Kurikulum 2013 yang dibagikan sekarang adalah model terbaru, model terbaru dan sudah disesuaikan dengan peraturan yang berlaku, Materi Terkait bisa dimanfaatkan dalam mengolah nilai setiap siswa atau membantu melaksanakan penilainan dengan sistemnya.

Ini Dia Aplikasi Penilaian Kurikulum 2013 Kelas 4 dan 5 SD Revisi Tahun 2017

Aplikasi Penilaian Kurikulum 2013 menggunakan perangkat lunak atau sistem operasi Microsoft Excel, dan dalam penggunaannya harus melakukan penginputan, lalu aktifkan macro terlebih dahulu atau enable macro. Jadi, Sebelum menggunakan atau memakai Aplikasi Penilaian ini ada beberapa hal yang harus di cermati..

Panduan sederhana dalam menggunakan Aplikasi Penilaian Kurikulum 2013, bisa dilihat dibawah:
  1. Pertama, Membaca petunjuk terlebih dahulu, supaya bisa lebih mudah dalam memahaminya.
  2. Pilih Menu Input, yang terdiri dari
  3. Data umum
  4. Data siswa
  5. Kalimat kunci dekripsi
  6. Ekstrakurikuler
  7. Terakhi, Menu yang ada bisa dijadikan informasi umum. 
  • Selain menu pertama diatas, ada juga menu Deskripsi KI 1 dan KI 2 yang berisi sikap spiritual dan sikap sosial. Sedangkan untuk K3 dan K4 berisi mata pelajaran yang diajarkan lengkap dengan keterampilannya. 
  • Untuk menu akhir berisi, rekap KI3 dan KI4, Cover Rapor, ID Sekolah, ID Siswa, dan Cetak Rapor Kurikulum 2013.
  • Menu tambahan yang berisi Instrumen, Observasi KI1, KI2, penilaian diri antar teman, daftar tema, dan pemetaan KD Kelas 1-6 SD.

Selengkapnya Mengenai Aplikasi Penilaian Kurikulum 2013 untuk SD/MI Revisi 2017

Baca Juga:
Oke, Supaya lebih jelas dalam menyimaknya, langsung saja peraktekan dengan menggunakan file tersebut. Untuk format file Aplikasi Penilaian K13 SD Revisi 2017 sudah disediakan dihalaman paling bawah, silahkan untuk menggunakannya secara gratis. Berharap besar apa yang sudah dibagikan hari ini (Aplikasi Penilaian K13 SD) bisa sesuai, sesuai apa yang sedang pembaca/ guru butuhkan. Semoga bermanfaat!

Aplikasi Penilaian Kurikulum 2013 SD Revisi 2017/2018
Diharapkan ini merupakan salah referensi yang baik dan benar sesuai harapan anda, bisa digunakan untuk Aplikasi Penilaian, Aplikasi Penilaian K13, Revisi 2017, SD, dengan demikian informasi tersebut bisa memenuhi dan mengakhiri pencarian.
Related Posts

Related Posts