-->
358QHmUbFfVCWnFmKzA6bJLHBWq3zReiU3KEyFvm

Kumpulan Contoh dan Prediksi Soal UNBK SMP 2018

Kumpulan Contoh dan Prediksi Soal UNBK SMP 2018 - Dalam waktu dekat, khususnya adik-adik siswa SMP/MTs akan dihadapkan dengan pelaksaanaan Ujian Nasional atau Ujian Nasional Berbasis Komputer. Mengingat hal tersebut tentu harus dilakukan persiapan yang matang agar kelak bisa mendapatkan hasil nilai ujian yang maksimal sesuai harapan. Nah untuk membantu persiapan tersebut berikut ini kami bagikan prediksi soal UN/UNBK terbaru tahun 2018 yang bisa dipelajari serta dijadikan sebagai bahan latihan di rumah.

Kumpulan Contoh dan Prediksi Soal UNBK SMP 2018

Contoh Latihan dan Prediksi Soal UNBK SMP/MTs 2018 Lengkap Semua Mapel

Adapun mata pelajaran yang akan hadir dalam UN/UNBK untuk tingkat SMP/MTs hanya ada 4 diantarnaya mata pelajaran Bahasa Indonesia, Mata Pelajaran Matematika, Mata Pelajaran IPA dan Mata Pelajaran Bahasa Inggris. Semua materi yang akan hadir dalam ujian diambil dari materi ke empat mata pelalajaran tersebut mulai dari keas 7, 8 dan kelas 9. Berdasarkan yang tercantum didalam Permendikbud nilai Ujian Nasional ini sudah tidak menjadi standar kelulusan. Sehingga yang menjadi penentu lulus atau tidaknya bukan lagi hasil nila UN, akan tetapi nilai selama 3 tahun di sekolah.

Meskipun nilai ujian tidak lagi menjadi penentu kelulusan, akan tetapi bukan berarti siswa bisa menganggap remeh hal ini karena justru hasil UN ini akan menentukan masa depan kalian. Nilai UN yang diperoleh akan dijadikan sebagai standar dalam pendaftara sekolah di jenjang selanjutnya terlebih jika ingin masuk sekolah favorit. Nah untuk mendapatkan nilai UN yang maksimal kami rasa contoh soal ini bisa menjadi referensi bagi adik-adik sebagai bahan latihan sehingga terbiasa dengan berbagai soal yang akan ditemukan dalam pelaksanaan ujian di sekolah. Silahkan dapatkan filenya dibawah ini:

Tautan/Link (Google Drive):
Kumpulan Contoh dan Prediksi Soal UNBK SMP 2018 diatas berupa file dengan format PDF yang juga bisa dipelajari baik di laptop/PC maupun pada smartphone. Mudah-mudahan dengan kumpulan soal ini bisa membantu siswa-siswi SMP/MTs dalam belajar serta dalam menghadapi UNBK tahun 2018. Sekian dan terimakasih.

Baca Juga Post Berikut:
  1. Bank Soal SMP Kurikulum 2013 Terbaru Tahun 2018
  2. Contoh Soal USBN PKN SMP dan Kunci Jawaban Terbaru
  3. Bank Soal USBN PAI SMP 2017 Kurikulum 2013 Terbaru
  4. Contoh Soal USBN IPS SMP 2017 Kurikulum 2006 (KTSP)
  5. Info Terbaru POS USBN 2018 Jenjang SMP SMA SMK Sederajat
Diharapkan ini merupakan salah referensi yang baik dan benar sesuai harapan anda, bisa digunakan untuk Contoh Soal, Download, Kumpulan Soal, Microsoft Office Word, UNBK, dengan demikian informasi tersebut bisa memenuhi dan mengakhiri pencarian.
Related Posts

Related Posts