-->
358QHmUbFfVCWnFmKzA6bJLHBWq3zReiU3KEyFvm

Kumpulan Contoh Soal USBN IPS SMP 2017 Kurikulum 2006 (KTSP)

Selamat berjumpa kembali di situs Operator Sekolah dot com. Pada kesempatan yang baik siang ini, admin akan memberi sajian informasi kepada Bapak Ibu Guru mengenai Kumpulan Contoh Soal USBN IPS SMP 2017 Kurikulum 2006 (KTSP) mengingat pelaksanaan USBN tahun ini sudah di depan mata. Untuk itu soal ini dapat dijadikan referensi ataupun sebagai bahan persiapan menghadapi Ujian Sekolah Berstandar Nasional mata pelajaran Ilmu Pengetahuan Sosial tahun ajaran 2017/2018. Kumpulan soal ini bisa dicopas oleh Bapak Ibu maupun diunduh secara gratis.

Kumpulan Contoh Soal USBN IPS SMP 2017 Kurikulum 2006 (KTSP)

Bank Soal USBN KTSP Mata Pelajaran IPS Untuk Tahun Pelajaran 2017/2018

Jika berbicara tentang USBN tentu kita semua tahu bahwa kegiatan di sekolah tersebut merupakan kegiatan rutin setiap tahun yang bertujuan untuk mengukur pencapaian kompetensi siswa. Seluruh mata pelajaran akan diujiankan dengan mengacu pada Stadar Kompetensi lulusan atas prestasi belajar terkecuali mata pelajaran mulok (muatan lokal). Terdapat perbedaan tahun pada USBN tahun 2017 dan tahun 2018 saat ini yang mana seluruh mata pelajaran akan diujiankan. Untuk itu kami membagikan kumpulan soal USBN mata pelajaran dibawah ini. 

Adapun pada Ujian Sekolah Berstandar Nasional mata pelajaran yang akan diujikan khususnya pada tingkat Sekolah Menengah Pertama atau Madrasah Tsanawiyah antara lain adalah Bahasa Indonesia, Matematika, Pendidikan Agama, PPKn, IPA, IPS, Bahasa Inggris, Seni Budaya, Prakarya, TIK dan mata pelajaran Pendidikan Jasmani Olahraga dan Kesehatan atau penjasorkes. Meskipun soal-soal USBN ini disusun berdasarkan Kisi-kisi yang telah ditentukan oleh pemerintah BSNP, akan tetapi pada intinya soal USBN harus mengacu pada materi pelajaran yang telah guru ajarkan. 

Kunjungi Link Berikut:

Nah pada link diatas Bapak Ibu serta adik-adik bisa mendapatkan contoh soal USBN mata pelajaran IPS untuk tahun pelajaran 2017/2018 saat ini. Mudah-mudahan dengan adanya info dari kami tentang Contoh Soal USBN IPS SMP 2017 Kurikulum 2006 (KTSP) bisa membantu anda semua terutama dalam persiapan menghadai kegiatan rutin tersebut yakni Ujian Sekolah Berstandar Nasional. Sekian dan terimakasih. 


Baca Juga:

  1. Info Terbaru POS USBN 2018 Jenjang SMP SMA SMK Sederajat
  2. Soal UN SMP 2017 Beserta Kunci jawaban
  3. Soal USBN SMP PKN 2017 dan Kunci Jawaban Lengkap
Diharapkan ini merupakan salah referensi yang baik dan benar sesuai harapan anda, bisa digunakan untuk Bank Soal, Contoh Soal, Download, KTSP 2006, Microsoft Office Word, Update 2018, USBN, dengan demikian informasi tersebut bisa memenuhi dan mengakhiri pencarian.
Related Posts

Related Posts