-->
358QHmUbFfVCWnFmKzA6bJLHBWq3zReiU3KEyFvm

RPP Kelas 4 Semester 2 K13 Revisi Paling Baru

Hari ini admin bagikan contoh RPP Kelas 4 Semester 2 K13 Revisi Paling Baru atau revisi tahun 2017 yang bisa dijadikan sebagai tambahan referensi atau panduan dalam pelaksanaan proses belajar mengajar, seperti yang kita ketahui bersama bahwa RPP atau Rencana Pelaksanaan Pembelajaran merupakan salah satu perangkat pembelajaran yang harus disiapkan oleh guru dalam mengajar terlebih bagi guru yang sudah menerapkan kurikulum 2013 yang harus memenuhi semua kelengkapan perangkat pembelajaran.

RPP Kelas 4 Semester 2 K13 Revisi Paling Baru

RPP Tematik Terbaru Untuk Tingkat SD Kelas 4 Semester Genap Sesuai Revisi Terbaru

Bagi sekolah pelaksana kurikulum 2013, perangkat pembelajaran seperti RPP penting untuk dilengkapi. Hal tersebut berkaitan dan berperan penting dalam tercapainya proses pembelajaran kepada peserta didik yang mana diharapkan mampu menguasai, menerima serta memahami materi pembelajaran yang sudah disampaikan oleh guru di kelas hingga mendapat penilaian yang sesuai dengan KKM (Kriteria Ketuntasan Minimal) yang telah ditentukan.

Pada kurikulum 2013 revisi tahun 2017, RPP yang dibuat guru perlu mengintegrasikan PPK (Penguuatan Pendidikan Karakter) dalam pembelajaran. Adapun 5 karakter utama yang diperkuat diantaranya yakni religius, nasionalis, mandiri, gotong royong dan integritas. Disamping itu, perlu mengintegrasikan literasi, 4C atau keterampilan abad 21 ((Creative, Critical thinking, Communicative, dan Collaborative). Berikut adalah contoh RPP terbaru tersebut untuk kelas 4 kami bagikan dalam format word pada link dibawah ini:

Link Untuk Diakses:
Jika Bapak dan Ibu Guru memerlukan referensi untuk perangkat pembelajaran RPP terbaru, mudah-mudahan file contoh RPP Kelas 4 Semester 2 K13 Revisi Paling Baru dari kami diatas bisa menjadi pilihan utama untuk memudahkan anda dalam penyusunannya. Semoga bermanfaat. 

Baca Juga:

Diharapkan ini merupakan salah referensi yang baik dan benar sesuai harapan anda, bisa digunakan untuk Administrasi K13, Download, Microsfot Word, RPP K13, RPP Revisi 2017, RPP SD, dengan demikian informasi tersebut bisa memenuhi dan mengakhiri pencarian.
Related Posts

Related Posts