-->
358QHmUbFfVCWnFmKzA6bJLHBWq3zReiU3KEyFvm

Prota Promes Bahasa Indonesia Kelas 7 K13 Semester Genap 2017

Prota Promes Bahasa Indonesia Kelas 7 K13 Semester Genap 2017 - Pada sajian informasi kali ini, admin akan membagikan perangkat pembelajaran kurikulum 2013 revisi terbaru untuk jenjang SMP/MTs. Perangkat administrasi pembelajaran yang admin share diantaranya Silabus, KKM, Program Tahunan (Prota) dan Promes (Program Semester) serta tidak lupa RPP (Rencana Pelaksanaan Pembelajaran) baik semester 1 dan semester 2.

Prota Promes Bahasa Indonesia Kelas 7 K13 Semester Genap 2017

Prota Promes Bahasa Indonesia Kelas 7 K13 Revisi 2017 Semester 1 dan 2

Kumpulan perangkat pembelajaran ini kami tujukan sebagai bahan referensi bagi Bapak Ibu Guru khususnya yang mengampu mata pelajaran Bahasa Indonesia di jenjang SMP/MTs kelas 7, 8 dan kelas 9. Prota dan promes merupakan salah satu perencanaan pembelajaran yang wajib dibuat serta disusun oleh guru, untuk itu kami share bagi anda yang membutuhkan perangkat yang sudah sesuai dengan k13 edisi revisi 2017. Selengkapnya berikut link yang dapat anda gunakan dibawah ini:

Link File:
RPP REVISI 2017 SEMESTER 1
REVISI 2017 SEMESTER 2


Demikianlah share perangkat pembelajaran dalam postingan Prota Promes Bahasa Indonesia Kelas 7 K13 Semester Genap 2017. Mudah-mudahan bisa memenuhi kebutuhan Bapak Ibu Guru dalam melaksanakan proses pembelajaran di kelas. Semoga bermanfaat.

Update Jumat 23 Februari 2018 Prota Promes SMP Kurikulum 2013

Prota Promes SMP Kurikulum 2013

Prota Promes SMP Kurikulum 2013 - Program tahunan dan program semester merupakan program-program yang penting untuk dibuat oleh guru sebagai program umum setiap mata pelajaran untuk setiap kelas. Program-program tersebut berisikan hal-hal penting yang akan dicapai dalam satu tahun pelajaran. Untuk itu setiap guru perlu mengembangkan program-program tersebut sebagai pedoman bagi pengembangan program lainnya seperti proram semester, mingguan, harian dan pembuatan silabus serta sistem penilaian. 

Dibawah ini admin operatorsekolah.com sajikan contoh program tahunan dan program semester khususnya untuk jenajng SMP/MTs kelas 7 yang sudah melaksankan kurikulum 2013 edisi terbaru tahun 2017. Prota dan promes k13 kami sediakan lengkap untuk berbagai mata pelajaran diantaranya Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, IPA, IPS, Matematika, PAI, PJOK, PKn, Prakarya serta SBK. Dapatkan semua filenya secara gratis pada link yang tersemat dibawah ini:

Link (URL):
  • PROTA (PROGRAM TAHUNAN) B INDONESIA KELAS VII [Simpan File]
  • PROTA (PROGRAM TAHUNAN) B INGGRIS KELAS VII [Simpan File]
  • PROTA (PROGRAM TAHUNAN) IPA KELAS VII [Simpan File]
  • PROTA (PROGRAM TAHUNAN) IPS KELAS VII [Simpan File]
  • PROTA (PROGRAM TAHUNAN) MTK KELAS VII [Simpan File]
  • PROTA (PROGRAM TAHUNAN) PAI KELAS VII [Simpan File]
  • PROTA (PROGRAM TAHUNAN) PJOK KELAS VII [Simpan File]
  • PROTA (PROGRAM TAHUNAN) PKN KELAS VII [Simpan File]
  • PROTA (PROGRAM TAHUNAN) PRAKARYA KELAS VII [Simpan File]
  • PROTA (PROGRAM TAHUNAN) SBK KELAS VII [Simpan File]
  • PROSEM (PROGRAM SEMESTER) B INDONESIA KELAS VII [Simpan File]
  • PROSEM (PROGRAM SEMESTER) B INGGRIS KELAS VII [Simpan File]
  • PROSEM (PROGRAM SEMESTER) IPA KELAS VII [Simpan File]
  • PROSEM (PROGRAM SEMESTER) IPS KELAS VII [Simpan File]
  • PROSEM (PROGRAM SEMESTER) MTK KELAS VII [Simpan File]
  • PROSEM (PROGRAM SEMESTER) PAI KELAS VII [Simpan File]
  • PROSEM (PROGRAM SEMESTER) PJOK KELAS VII [Simpan File]
  • PROSEM (PROGRAM SEMESTER) PKN KELAS VII [Simpan File]
  • PROSEM (PROGRAM SEMESTER) PRAKARYA KELAS VII [Simpan File]
  • PROSEM (PROGRAM SEMESTER) SBK KELAS VII [Simpan File]
Cukup sekian informasi tentang Prota Promes SMP Kurikulum 2013 kelas VII edisi terbaru tahun 2017 lengkap semua mata pelajaran. File-file diatas dibuat dengan program microsoft ofifce word sehingga memudahkan anda dalam memodifikasi serta mengembangkannya kembali sesuai dengan kebutuhannya masing-masing. Semoga memberikan manfaat yang baik untuk Bapak Ibu Guru dimanapun berada. 

Baca Juga:

Update Selasa 15 Mei 2018 Prota dan Promes K13 Bahasa Indonesia SMP

Update Selasa 15 Mei 2018 Prota dan Promes K13 Bahasa Indonesia SMP

Prota dan Promes K13 Bahasa Indonesia SMP - Selamat siang berjumpa kembali bersama kami www.operatorsekolah.com. Bagaimana kabar Bapak Ibu Guru semua? Semoga selalu sehat dan siap untuk menjalankan ibadah puasa yang merupakan kewajiban kita sebagai umat muslim. Pada kesempatan yang baik kali ini admin akan membagikan beberapa referensi mengenai perangkat pembelajaran diantaranya Silabus, Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP), Program Tahunan, Program Semester, Kompetensi Inti dan Kompetensi Dasar (KI & KD) khusus untuk mata pelajaran Bahasa Indonesia untuk tingkat SMP/MTs kelas 7/VII. 

Penyusunan perangkat pembelajaran merupakan salah satu tugas yang wajib dilakukan setiap guu sebelum melaksanakan kegiatan pembelajaran. Seperti pada RPP yang berisi rancangan KI, KD, tujuan pembelajaran, materi yang akan diajarkan, langkah-langkah pembelajaran, metode pembelajaran serta muatan pendidikan karakter dan pembiasaan literasi dalam pembelajaran sesuai dengan kurikulum 2013 edisi revisi tahun 2017. Nah berikut kami sediiakan contoh RPP berikut dengan file pendukung lainnya lengkap untuk anda, silahkan dapatkan secara gratis pada masing-masing link dibawah ini.

Link Google Drive :

Program tahunan dan program semester hasu Bapak Ibu buat agar alokasi waktu yang digunakan dalam perancangan pembagian materi dapat dilakukan dengan benar. Demikian sedikit informasi terbaru yang kami berikan kepada Bapak Ibu guru semua terkai RPP, Silabus dan Prota dan Promes K13 Bahasa Indonesia SMP kelas 7. Semoga bermanfaat. 

Baca Juga Postingan Berikut : 
Diharapkan ini merupakan salah referensi yang baik dan benar sesuai harapan anda, bisa digunakan untuk Bahasa Indonesia, Download, Kelas 7, Microsfot Word, PROMES, PROTA, Semester Genap, Tahun 2017, dengan demikian informasi tersebut bisa memenuhi dan mengakhiri pencarian.
Related Posts

Related Posts