-->
358QHmUbFfVCWnFmKzA6bJLHBWq3zReiU3KEyFvm

Perangkat Pembelajaran Guru Inggris Kurikulum 2013 SMP Revisi 2019

Postingan ke 2 hari ini, admin bagikan berkas tentang Perangkat Pembelajaran Guru Inggris Kurikulum 2013 SMP Revisi 2019 untuk kelas 7 dan kelas 8. Perangkat tersebut  meliputi RPP (rencana pelaksanaan pembelajaran), Silabus, program tahunan (prota) program semester (promes) kompetensi inti dan kompetensi dasar (KI dan KD) serta analsis keterkaitan SKL KI dan KD sesuai dengan kurikulum 2013 edisi revisi terbaru.

Perangkat Pembelajaran Guru Inggris Kurikulum 2013 SMP Revisi 2017

Baca juga : Perangkat Pemebelajaran K13 SMP Lengkap Semua Mapel

Perangkat pembelajaran merupakan pedoman guru dalam melaksanakan kegaiatan pembelajaran. Penyusunan perangkat pembelajaran tersebut biasanya dilakukan pada awal semester atau awal tahun ajaran baru. Untuk itu, pada awal semester genap tahun ajaran baru 2019/2020 ini kami share beberapa berkas tersebut diatas secara gratis sebagai bahan referensi maupun tambahan bahan perbaningan dalam penyusunannya.

Berikut ini kami lampirkan semua link perangkat k13 bahasa inggris, silahkan bagi siapa saja yang memerlukan berkas tersebut pilih saja linknya sesuai berkas yang anda perlukan dan harap diedit dan disesuaikan kembali dengan konidisi di sekolah Bapak Ibu masing-masing.

RPP K13 SMP/MTs Kelas VII/7 Bahasa Inggris 

RPP K13 SMP/MTs Kelas VIII/8 Bahasa Inggris 

Silabus, Prota, Prosem, KI-KD Bahasa Inggris SMP Kelas 7 & 8

Nah itulah Perangkat Pembelajaran Guru Inggris Kurikulum 2013 SMP Revisi 2019 yang dapat admin informasikan daam artikel ini. Semoga bisa menjadi referenis pilihan utama  Bapak Ibu Guru dalam menyusun perencanaan pembelajaran di sekolah tempat anda mengajar. Sampai jumpa pada postingan berikutnya.

Update Selasa 15 Mei 2019 Perangkat Pembelajaran K13 Revisi Bahasa Inggris SMP

Update Selasa 15 Mei 2018 Perangkat Pembelajaran K13 Revisi Bahasa Inggris SMP

Perangkat Pembelajaran K13 Revisi Bahasa Inggris SMP - Tulisan selanjutnya pada hari ini admin akan membagikan juga perangkat pembelajaran kurikulum 2013 edisi revisi 2019 mata pelajaran Bahasa Inggris untuk tingkat SMP/MTs kelas 7, 8 dan kelas 9 setelah pada postingan sebelumnya admin membagikan file yang sama yakni tentang perangkat pembelajaran namun untuk mata pelajaran Seni Budaya dan Keterampilan. Perangkat kurtilas per mata pelajaran memang akan admin bagikan secara terpisah pada artikel yang berbeda mengingat perangkat pada masing-masing mata pelajaran jumlahnya sangat banyak. 

Perangkat pembelajaran bahasa inggris untuk tingkat SMP/MTs yang akan admin bagikan ini cukup lengkap, mulai dari RPP (Rencana Pelaksanaan Pembelajaran), Silabus, Program Tahunan, Program Semester, KI-KD, Kaper dan masih banyak lagi berkas lainnya. Dengan demikian diharapkan bisa membantu melengkapi berkas administrasi perangkat pembelajaran tahun 2019/2019 mendatang untuk melancarkan proses Kegiatan Belajar Mengajar. Baiklah, selengkapnya langsung saja silahkan dapatkan semua filenya secara gratis dengan menggunakan link yang admin siapkan dibawah ini:

Link Google Drive :

Itulah beberapa referensi perangkat pembelajaran Bahasa Inggris sesuai dengan Kurikulum 2013 edisi revisi 2019 mudah-mudahan bisa menjadi referensi yang baik untuk Bapak Ibu Guru semuanya. Bapak Ibu dapat menggunakan langsung perangkat pembelajaran diatas hanya dengan mengganti data yang perlu disesuaikan dengan kondisi di sekolah anda. Meskipun sebenarnya lebih bagus jika anda jadikan sebagai acuan saja untuk membuat sendiri perangkat pembelajaran kurikulum 2013. Semoga bisa bermanfaat, sekian dan terimakasih. 


Baca Juga Postingan Berikut :

  1. Inilah KI dan KD Bahasa Inggris SD Kurikulum 2013
  2. Prota Promes Bahasa Indonesia Kelas 7 K13 Semester Genap 2019
  3. Perangkat Pembelajaran Lengkap Kurikulum 2013 SMP Revisi 2019
Diharapkan ini merupakan salah referensi yang baik dan benar sesuai harapan anda, bisa digunakan untuk Download, GURU SMP, Microsfot Word, Perangkat Administrasi, PERANGKAT PEMBELAJARAN, RPP Revisi 2017, RPP SILABUS SMP, dengan demikian informasi tersebut bisa memenuhi dan mengakhiri pencarian.
Related Posts

Related Posts