-->
358QHmUbFfVCWnFmKzA6bJLHBWq3zReiU3KEyFvm

Kumpulan Perangkat Pembelajaran K13 SMP Revisi 2017

Selamat sore Bapak Ibu Guru, berikut ini kami share Kumpulan Perangkat Pembelajaran K13 SMP Revisi 2017 berupa RPP dan Silabus edisi terbaru lengkap semua mata pelajaran semester 1 dan 2 dalam format microsof office word. File tersebut kami sediakan sebagai contoh agar bisa menjadi tambahan referensi bagi anda dalam persiapan pelaksanaan Kegiatan Belajar Mengajar di sekolah.

Kumpulan Perangkat Pembelajaran K13 SMP Revisi 2017

RPP dan Silabus merupakan salah satu dari sekian banyak perangkat pembelajaran yang dibutuhkan dalam pelaksanaan proses pembelalajaran. Setiap guru pelaksana kurikulum 2013 di jenjang Sekolah Menengah Pertama (SMP) sudah seharusnya mempersiapkan kedua perangkat tersebut sebagai pelengkap administrasi juga untuk menunjang kelancaran kegiatan belajar mengajar di kelas pada tahun ajaran 2017/2018 saat ini.

Sebagaimana yang telah diketahui, terdapat banyak mata pelajaran dalam Kurikulum 2013 revisi terbaru untuk jenjang SMP. Dengan demikian kami share secara lengkap meliputi seluruh mata pelajaran agar Bapak Ibu bisa memilki acuan dalam pembuatan RPP. Kami sediakan juga format silabus sebagai dasar dalam pembuatan RPP tersebut.

Kumpulan RPP dan Silabus terkemas dalam format berbasis word sehingga Bapak Ibu dapat mengubah semua data-data yang ada didalamnya dan disesuaikan dengan identitas sekolah dan data mengajar guru masing-masing. Selengkapnya berikut tautan yang akan anda gunakan untuk memiliki filenya secara gratis.

Silabus K13 Revisi SMP/MTS Kelas 7, 8, 9

RPP K13 Revisi SMP/MTS Kelas 7, 8, 9

  • RPP SMP Kurtilas Mapel PPKn Save File
  • RPP SMP Kurtilas Mapel Bahasa Indonesia Save File
  • RPP SMP Kurtilas Mapel Matematika  Save File
  • RPP SMP Kurtilas Mapel Bahasa Inggris Save File
  • RPP SMP Kurtilas Mapel Seni Budaya Save File
  • RPP SMP Kurtilas Mapel IPA Save File
  • RPP SMP Kurtilas Mapel IPS Save File
  • RPP SMP Kurtilas Mapel Penjasorkes Save File
  • RPP SMP Kurtilas Mapel PRakarya - Save File

Itulah artikel tentang Kumpulan Perangkat Pembelajaran K13 SMP Revisi 2017, mudah-mudahan bisa menjadi referensi yang pas dengan yang sedang anda butuhkan untuk melengkapi berkas administrasi pembelajaran. Semoga bermanfaat.
Diharapkan ini merupakan salah referensi yang baik dan benar sesuai harapan anda, bisa digunakan untuk Administrasi guru, DOC, Download, K13, KURIKULUM 2013, Microsoft Office Word, PERANGKAT PEMBELAJARAN, Revisi 2017, SMP, dengan demikian informasi tersebut bisa memenuhi dan mengakhiri pencarian.
Related Posts

Related Posts