-->
358QHmUbFfVCWnFmKzA6bJLHBWq3zReiU3KEyFvm

Contoh Soal K13 Tema 6 Kelas 5 SD

Pada postingan satu ini, admin sajikan Contoh Soal K13 Tema 6 Kelas 5 SD edisi revisi terbaru. Soal tematik kurikulum 2013 semester 2/genap ini kami tujukan kepada Bapak Ibu Guru yang mungkin terkendala dalam merancang soal. Untuk itu file ini bisa dijadikan sebagai pilihan atau referensi anda baik dalam membuat naskah soal Penilaian Harian (PH), soal Penilaian Tengah Semester (PTS) maupun untuk soal Penilaian Akhir Semester (PAS) tahun ajaran 2017/2018.

Contoh Soal K13 Tema 6 Kelas 5 SD

Soal Tematik SD Kelas 5 Tema 6 Semester 2

Bank soal SD kelas 5 tentang tema 6 semester 2 ini tak hanya kami rekomendasikan kepada Bapak Ibu Guru saja, akan tetapi untuk orang tua yang sedang mencari materi contoh soal latihan tersebut untuk membekali putera-puterinya menjelang pelaksanaan ujian yang sesungguhnya. Kami bagikan soal tema 6 subtema 1, subtema 2 dan subtema 3 dalam file berbasis microsoft office word. Berikut adalah sekilas gambaran contoh soal tersebut. 

1. Manusia bernafas menggunakan . . . .
2. Ikan bernafas menggunakan. . . .
3. Hewan yang memakan hewan lainnya disebut hewan . . . .
4. Hewan pemakan jenis tumbuhan disebut hewan . . . .
5. 
jerapah







Hewan pada gambar diatas termasuk jenis hewan . . . .
6. Alat indera manusia adalah . . . .
7. 1 Km = . . . . m
8. 10 Km/jam artinya . . . .
9. Mamalia marsupialia adalah . . . .
10. Kebtutuhan dasar manusia contohnya . . . .

Selengkapnya:

Tak banyak kata yang dapat disampaikan, sekiranya itu saja informasi kali ini tentang Contoh Soal K13 Tema 6 Kelas 5 SD semester 2/genap. Untuk tema-tema semester 1 revisi 2017 yang memuat unsur HOTS (Higher Order Thinking Skill) bisa anda dapatkan secara gratis pada link dibawah.


Baca Juga:
Diharapkan ini merupakan salah referensi yang baik dan benar sesuai harapan anda, bisa digunakan untuk Contoh Soal, Download, SD Kelas 5, Semester 1, Semester 2, Soal Tematik, dengan demikian informasi tersebut bisa memenuhi dan mengakhiri pencarian.
Related Posts

Related Posts