-->
358QHmUbFfVCWnFmKzA6bJLHBWq3zReiU3KEyFvm

Contoh Soal K13 Tema 3 Kelas 5 SD

Inilah Contoh Soal K13 Tema 3 Kelas 5 SD edisi revisi terbaru tahun 2017 yang bisa dijadikan sebagai pilihan Bapak Ibu Guru yang membutuhkan acuan dalam menyusun naskah soal ulangan baik itu soal Penilaian Harian (PH), Penilaian Tengah Semester (PTS) maupun soal Penilian Akhir Semester (PAS) ganjil tahun ajaran 2017/2018. Soal tematik terbaru tema 3 makanan sehat bisa anda miliki secara gratis pada link yang sudah tersedia dibawah.

Contoh Soal K13 Tema 3 Kelas 5 SD

Soal K13 SD Kelas 5 Tema 3 Makanan Sehat

Informasi ini, admin tujukan tidak hanya kepada Bapak Ibu guru saja, akan tetapi kepada orangtuan yang memutuhkan materi soal tema 3 SD kelas 5 semester 1 untuk dijadikan bahan belajar anak-anaknya di rumah. Berikut adalah cuplikan soal tersebut dan selengkapnya bisa langsung anda miliki pada link dibawahnya. 

1. Iklan dapat ditayangkan melalui media cetak maupun elektronik. Berikut yang bukan termasuk media elektronik adalah ....
a. radio 
b. buletin 
c. televisi
d. internet

2. Dibawah ini termasuk gangguan pada sistem pencernaan, kecuali .... 
a. mag 
b. disentri 
c. sambelit
d. polip

3. Bagi penderita diare, tindakan yang sebaiknya dilakukan adalah ....
a. makan makanan yang banyak mengandung gula
b. minum susu atau minuman berenergi
c. mengonsumsi larutan garam dan gula
d. mengonsumsi makanan dan minuman yang pahit

4. Diare ditandai dengan encernya feses yang dikeluarkan oleh tubuh dengan frekuensi yang lebih sering dibandingkan dengan biasanya. Sinonim kata yang digaris bawahi adalah ....
a. kotoran 
b. ninja 
c. ingus
d. air seni

5.Ciri-ciri bahasa iklan yang baik adalah ....
a. mendeskripsikan barang secara detail dan jelas
b. bertele-tele dan tidak menarik perhatian
c. menggunakan bahasa baku tanpa menarik perhatian
d. menarik perhatian, singkat, dan jelas
Demikian kiranya informasi tentang dari kami mengenai Contoh Soal K13 Tema 3 Kelas 5 SD edisi revisi terbaru tahun 2017 yang sudah memuat unsur HOTS (Higher Order Thinking Skill). Tema-tema berikutnya bisa dilihat pada artikel dibawah ini. Semoga bermanfaat.

Diharapkan ini merupakan salah referensi yang baik dan benar sesuai harapan anda, bisa digunakan untuk Contoh Soal, Download, SD Kelas 5, Semester 1, Semester 2, Soal Tematik, dengan demikian informasi tersebut bisa memenuhi dan mengakhiri pencarian.
Related Posts

Related Posts