-->
358QHmUbFfVCWnFmKzA6bJLHBWq3zReiU3KEyFvm

Inilah Contoh Remedial IPS Kelas X Kurikulum 2013

Contoh Remedial IPS Kelas X Kurikulum 2013

Inilah format lengkap dari Contoh Remedial IPS Kelas X Kurikulum 2013. Materi Terkait admin akan membagikannya, membagikan dalam format file, file tersebut bisa dimanfaatkan sebagai alat dalam menunjang kegiatan perbaikan nilai, menunjang kegiatan perbaikan nilai khususnya bagi siswa yang belum bisa mencapai target atau belum mencapa Kompetensi Standar Kriteria Ketuntasan Minimal (KKM). Semua prosesnya yang berkaitan dengan judul utama sudah dikemas sedemikian rupa dan sudah melalui berbagai proses, sehingga untuk peran dan kegunaan program tidak usah diragukan lagi.

Format Lengkap Program Remedial dan Pengayaan Kurikulum 2013

Program Remedial, Seperti yang sudah diketahui sebelumnya program ini dibuat lebih dikhususkan untuk siswa yang mendapatkan nilai minim, dan nantinya program tersebut akan mebantu siswa mancapai kompetensinya, mendaptkan nilai yang sebelumnya sudah ditentukan oleh pihak sekolah. Dengan adanya Program ini bisa dijadikan acuan untuk siswa tersebut, supaya siswa itu bisa mendapatkan hasil akhir yang memuaskan, dalam artian mendapatkan nilai maksimal.

Dan untuk Program Pengayaan kebalikan dari Program Remedial, Program ini dibuat untuk siswa yang sudah mencapai targetnya, target yang sudah ditetukan oleh pihak sekolah. Seorang guru dalam menyikapi hal ini sangat diperlukan untuk menyususun program lain supaya siswa tersebut tidak terpengaruhi oleh siswa yang masih memerlukan pembelajaran belajar. Jadi, Untuk Program Remedial dan Pengayaan menjadi dua program yang sangat penting, penting dalam dunia pendidikan.

Terakhir, Untuk Program Remedial, program ini memiliki misi utama membantu siswa yang kesulitan dalam mencapai suatu kompetensi/ mendapatkan nilai, nilai yang sebelumnya sudah ditentukan oleh sekolah yang pastinya nilai tersebut sudah disesuaikan dengan nilai standar Kriteria Ketuntasan Minimal (KKM). Hal ini bisa dijadikan acuan oleh siswa supaya siswa tersebut bisa mendapatkan hasil akhiri yang maksimal.

Materi Terkait:

Selengkpanya Mengenai Format Lengkap Dari Program Remedial IPS Kelas X Kurikulum 2013

Oke, Sekarang langsung saja menuju kepokok pembahasan. Diakhir halaman sudah disediakan dua format, yaitu Format Remedial dan Pengayaan. Kedua format tersebut sudah dikemas lengkap dalam format file. Jika file tersebut sesuai silahkan untuk menggunakannya, menggunakannya secara cuma-cuma bagi siapa saja yang memerlukannya. Mudah-mudahan program yang sudah dibagikan hari ini bisa sesuai dan bermanfaat tentunya. Terimakasih

Inilah Contoh Remedial IPS Kelas X Kurikulum 2013
Diharapkan ini merupakan salah referensi yang baik dan benar sesuai harapan anda, bisa digunakan untuk Contoh Format, Contoh Remedial, IPS, Kelas X, KURIKULUM 2013, Program Pengayaan, Program Remedial, dengan demikian informasi tersebut bisa memenuhi dan mengakhiri pencarian.
Related Posts

Related Posts