-->
358QHmUbFfVCWnFmKzA6bJLHBWq3zReiU3KEyFvm

Format Remedial dan Pengayaan Kurikulum 2013

Format Remedial dan Pengayaan Kurikulum 2013 digunakan sebagai penunjang kegiatan perbaikan nilai bagi siswa yang belum mencapai kompetensi standar Kriteria Ketuntasan Minimal (KKM). Maka dari itu, kami operator sekolah, akan menyediakan berupa format kosong yang nantinya bisa langsung anda gunakan saat melaksanakan remedi dan pengayaan terhadap siswa. Pada format ini terdapat beberapa tabel yang harus di isi oleh guru, terutama kolom jenis tugas yang diberikan kepada siswa.
Format Remedial dan Pengayaan Kurikulum 2013

Inilah Format Remedial dan Pengayaan Kurikulum 2013 untuk referensi dalam pembuatan formatnya

Format Remedial
Format Pengayaan
Download file:
Sebagai tambahan coba lihat artikel yang barkaitan dengan format remedial dan pengayaan kurikulum 2013 berikut ini:

Update 2018 Program Remedial dan Pengayaan Kurikulum 2013 Format DOC

Proses Pembelajaran Remedial dan pengayaan pada dasarnya merupakan suatu tindak lanjut Guru mengenai suatu proses hasil belajar peserta didik, dalam memanfaatkan atau memaksimalkan setiap hasil penilaian pembelajaran yang di peroleh peserta didik.

Pembelajaran Remedial dilakukan bagi peserta didik yang belum mencapai suatu kriteria ketuntasan dengan tujuan untuk membperbaiki hasil proses belajar dengan program remedial di sesuaikan dengan tingkat kesulitan yang belum dipahami anak didik.

Pembelajaran Pengayaan dilaksanakan buat siswa yang lebih dulu tuntas mencapai kriteria dengan pemanfaatan tindak lanjut untuk memperkaya wawasan peserta didik dengan pemberian pembelajaran lebih menyeluruh dan lebih mendalam, sesuai dengan karakteristik kelas, serta kekhasan peserta didik.
Program Remedial dan Pengayaan Kurikulum 2013

Berkaitan dengan Bapak Ibu Guru akan melakukan proses tindak lanjut baik itu berupa kegiatan remedial maupun Kegiatan Program pengayaan maka kamipun membagikan Contoh Format Remidi & Pengayaan dimana Contoh Format tersebut telah kami sesuaikan dengan beberapa data untuk sekolah pelaksana Kurikulum 2013 yaitu meliputi,
Format Remedial :
  1. Kompetensi Dasar
  2. Indikator
  3. KKM
  4. Bentuk Remedial
  5. Hasil Awal dan Akhir
  6. Keterangan
Format Pengayaan
  1. KKM
  2. NIlai Ulangan
  3. Bentuk Pengayaan
Selengkapnya bagi yang memerlukan Ke 2 Jenis Contoh Format Program Remidial dan Pengayaan Kurikulum 2013 silahkan dapatkan filenya secara gratis yang telah kami kemas ke dalam Microsoft Word melalui tautan dibawag ini.
Demikian kami sampaikan postingan terbaru untuk Program Remedial dan Pengayaan Kurikulum 2013 secara lengkap mudah mudahan bisa memenuhi kebutuhan rekan Guru disekolah. Sekian penyampaian artikel hari ini semoga bermanfaat.
Diharapkan ini merupakan salah referensi yang baik dan benar sesuai harapan anda, bisa digunakan untuk Contoh Format, DOC, Download, KURIKULUM 2013, Microsoft Word, Remedial dan Pengayaan, dengan demikian informasi tersebut bisa memenuhi dan mengakhiri pencarian.
Related Posts

Related Posts