-->
358QHmUbFfVCWnFmKzA6bJLHBWq3zReiU3KEyFvm

Contoh Soal Tema 6 Kelas 4 SD Semester 2 Tahun 2017

Contoh Soal Tema 6 Kelas 4 SD Semester 2 Tahun 2017 - Selanjutnya melalui postingan kali ini admin akan melanjutkan membagikan contoh soal latihan tematik terpadu k13 untuk SD kelas 4. Kali ini soal tema 6 subtema 1 untuk semester 2/ genap terbaru yang bisa didapatkan secara gratis dan bisa dijadikan acuan bagi Bapak Ibu guru dalam mengembangkan atau menyusun naskah soal Penilaian Tengah Semester (PTS) tahun 2017/2018.

Contoh Soal Tema 6 Kelas 4 SD Semester 2 Tahun 2017

Soal Tema 6 Kelas 4 SD Semester 2 Kurikulum 2013 Revisi Terbaru

Ulangan Tengah Semester atau pada kurikulum 2013 dikenal dengan PTS, merupakan salah satu kegiatan yang dilakukan untuk mengevaluasi sekaligus memberikan penilaian terhadap kemampuan siswa dalam menerima, memahami dan menguasai materi pembelajaran yang telah disampaikan oleh guru di sekolah. Hasil atau nilai dari PTS ini akan menjadi salah satu komponen pada nilai akhir atau raport.

Contoh soal tema 6 subtema 1 kami share dalam bentuk file berbasis microsoft office word. Total atau jumlah keselurauhan dari soal tersebut yakni sebanyak 35 butir soal, dengan rincian 20 butir untuk jenis soal Pilihan Ganda (PG), 10 butir jenis soal Isian Singkat dan 5 butir untuk untuk jenis soal uraian atau essay. Bisa dijadikan bahan pembuatan soal, namun perlu diperiksa dan disesuaikan kembali dengan kondisi dan kebutuhan di sekolah Bapak Ibu masing-masing.

Contoh soal tematik kelas 4 tersimpan di google drive. Untuk mendapatkannya, silahkan Bapak Ibu gunakan link atau tautan yang sudah sediakan dibawah ini.
Contoh Soal Tema 6 Kelas 4 SD Semester 2 Tahun 2017 juga sangat cocok untuk dijadikan bahan pembelajaran siswa menjelang pelaksanaan penilaian tengah semester tahun ini. Jika berminat untuk mendapatkan tema-tema lainnya mungkin beberapa referensi dibawah ini bisa ada yang cocok:
  1. Soal K13 Semester 1 SD Kelas 4 Tema 3
  2. Soal K13 Semester 1 SD Kelas 4 Tema 4
  3. Soal K13 Semester 1 SD Kelas 4 Tema 5
Sekiranya itu saja sajian informasi tentang Soal Tema 6 Kelas 4 SD Semester 2 kurikulum 2013 revisi terbaru. Semoga bisa bermanfaat bagi Bapak Ibu guru dan para siswa dalam persiapan menghadapi pelaksanaan PTS tahun ini.

Update Senin 05 Maret 2018 Bank Soal SD Kelas 4 Semester 2

Bank Soal SD Kelas 4 Semester 2

Selanjutnya pada tulisan kali ini admin akan berikan beberapa contoh soal tematik kurikulum 2013 edisi revisi terbaru tahun  2017 untuk tingkat sekolah dasar/madrasah ibtidaiyah kelas 4 semester genap. Soal-soal latihan bisa digunakan baik sebagai referensi Bapak Ibu Guru dalam menyusun naskah soal baik itu soal Ulangan atau Penilaian Harian, Penilaian Tengah Semester dan juga Penilaian Akhir Semester. Inilah dia Bank Soal SD Kelas 4 Semester 2 k13 tema 6 dan 7.

Perlu Bapak dan Ibu Guru sekalian ketahui bahwa soal-soal yang kami rekomendasikan kepada anda dibawah merupakan soal yang disusun berdasarkan kisi-kisi soal kurtilasi edisi revisi yang juga didalamnya dilengkapi dengan kunci jawaban. Meskipun soal-soal ini kami rekomendasikan, akan tetapi tidak untuk dijadikan sebagai acuan utama karena pada dasarnya indikator pencapaian kompetensi sekolah yang bisa berbeda-beda. Silahkan ambil soalnya gratis dibawah ini:

Link (Tautan) :

Soal K13 Tematik Tema 6 (Update)
Soal K13 Tematik Tema 7 (Update)
Bank Soal SD Kelas 4 Semester 2 K13 Tema 6 dan 7 diatas merupaka file atau berkas yang dibuat menggunakan program microsoft office word yang mana telah sesuai dengan panduan penilasan soal SD dengan HOTS. Bapak dan Ibu Guru dapat mengubah sendiri sesuai kebutuhan masing-masing. Semoga bermanfaat.

Baca Juga:

  1. Contoh Soal Tema 7 SD Kelas 4 Semester 2 Tahun 2017
  2. Contoh Soal Tema 8 SD Kelas 4 Semester 2 Tahun 2017
Diharapkan ini merupakan salah referensi yang baik dan benar sesuai harapan anda, bisa digunakan untuk Bank Soal, Contoh Soal, DOC, Download, Kelas 4, Microsoft Office Word, Semester 2, Semester Genap, Tahun 2017, TEMATIK SD, dengan demikian informasi tersebut bisa memenuhi dan mengakhiri pencarian.
Related Posts

Related Posts