-->
358QHmUbFfVCWnFmKzA6bJLHBWq3zReiU3KEyFvm

Perangkat Pembelajaran Kurikulum 2013 Untuk SMP SMA SD

Perangkat Pembelajaran Kurikulum 2013 Untuk SMP SMA SD

Sebelum proses pembelajaran dilakukan guru harus menyiapkan bahan/ materi atau yang biasa kita kenal dengan Perangkat Pembelajaran, Perangkat Pembelajaran tersebut bisa dibilang dengan sebuah proses atau awal dalam melaksanakan Pembelajaran. Idealnya guru memiliki masing-masing cara dalam menyusun Perangkat Pembelajaran dan disesuaikan dengan setiap kereativitas yang dimiliki, sehingga perannya di sekolah bisa melakukan fungsi keguruan sebagaimana mestinya.

Format Lengkap Perangkat Pembelajaran Guru SD, SMP, SMA, SMK Kurikulum 2013

Misi atau tugas guru akan sedikit sulit, selain harus menyusun Perangkat Pembelajaran guru tersebut juga harus mampu mengaktualisasikan dan mengekspresikan secara optimal segala kemampuan yang di miliki dalam membina/ mendidik siswa sebagaimana mestinya. Hal ini menjadi bagian dari semua prosesnya, lalu Perangkat Pembelajaran yang sudah admin ulas diatas akan dijadikan pagangan dalam melaksanakan proses pembelajaran, terakhir dalam proses penyusunan Perangkat Pembelajaran merupakan bagian dari Pembelajaran.

Perangkat Pembelajaran yang dimaksud Seperti: Silabus, Prota, Promes dan masih banyak lagi, termasuk RPP dengan sistem pembelajaran Kurikulum 2013. Mengenai standar proses Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP) merupakan rencana yang menggambarkan prosesedur dalam proses pembelajarnan, dikembangkan secara rinci dari suatu materi pokok atau tema yang sebelumnya sudah disesuaikan. RPP mengacu pada Silabus yang nantinya setiap siswa akan diarahkan dalam upaya mencapai Kompetensi Dasar (KD).
Dibawah ada beberapa list Perangkat Pembelajaran yang harus dipersiapkan.

TOP 10 Perangkat Pembelajaran Kurikulum 2013
  1. Silabus
  2. RPP
  3. Prota
  4. Promes
  5. Buku Absen
  6. Buku Jurnal
  7. Buku Penilaian
  8. Bundel portofolio
  9. Bank Soal
  10. Media

Download Gratis Perangkat Pembelajaran Kurikulum 2013 RPP dan Silabus Dengan Perangkat Lunak DOC

Baca Juga:
Semua prosesnya atau pembahasan diatas sudah dikemas dalam format file yang bisa dimiliki oleh guru yang belum memiliki referensi dalam penyusunan Perangkat Pembelajaran. Diakhir halaman sudah admin sematkan link download untuk Perangkat Pembelajaran sekolah tingkat SD, SMP, SMA (Semua tingkat) Untuk tingkat dasar sudah ada RPP K13 Kelas 6 Semester 1 dan 2, tingkat SMP RPP dan Silabus dan terakhir untuk SMA Perangkat Pembelajaran RPP SMA Kelas 12 Kurikulum 2013. Silahkan download secara gratis. Terimakasih

Link Download:

RPP K13 Kelas 6 Semester 1 dan Semester 2
Perangkat Pembelajaran RPP Kurikulum 2013 SMP Format DOC
Perangkat Pembelajaran Silabus Kurikulum 2013 SMP Format DOC
Perangkat Pembelajaran RPP SMA Kelas 12 Kurikulum 2013
Diharapkan ini merupakan salah referensi yang baik dan benar sesuai harapan anda, bisa digunakan untuk KURIKULUM 2013, Microsoft Word, PERANGKAT PEMBELAJARAN, PROMES, PROTA, Revisi 2016, RPP, SD, SMA, SMP, dengan demikian informasi tersebut bisa memenuhi dan mengakhiri pencarian.
Related Posts

Related Posts