-->
358QHmUbFfVCWnFmKzA6bJLHBWq3zReiU3KEyFvm

Perangkat Pembelajaran K13 Revisi Baru SD SMP SMA Lengkap

Perangkat Pembelajaran K13

Postingan terakhir untuk hari ini admin masih membagikan Perangkat Pembelajaran. Kenapa demikian admin memabgikan terus menerus Perangkat Pembelajaran? Karena hal ini merupakan bagian terpenting dalam pembelajaran, penting dalam menunjang berjalannya proses pembelajaran, dan guru sebelum melaksanakan proses pembelajaran tersebut terlebih dahulu untuk menyusun Perangkat Pembelajaran baik RPP maupun Silabus. Semua prosesnya menjadi bagian dari perencanaan Pembelajaran.

Perangkat Pembelajaran Kurikulum 2013 RPP dan Silabus Lengkap Menggunakan Perangkat Lunak DOC

Seperti yang sudah di informasikan oleh "Wikipedia" Perangkat Pembelajaran merupakan hal yang harus dipersiapkan oleh guru sebelum dilaksankannya proses pembelajaran, supaya proses pembelajaran yang dialakukan dengan adanya Perangkat ini bisa lebih sesuai dan terarah. Dengan kata lain Perangkat Pembelajaran akan memungkinkan guru dan siswa melakukan kegiatan pembelajaran. Untuk Perangkat sendiri adalah alat atau perlengkapan dan untuk Pembelajaran merupakan proses atau cara menjadikan orang belajar.

Seperti ulasan diatas semua prosesnya merupakan bagian dari perencanaan pembelajaran, perencanaan yang dikemas dalam format RPP dan Silabus yang mengacu pada Standar Isi. Dalam perencanaanya akan dilakukan penyimpanan media dan sumber belajar Seperti: Perangkat Penilaian, dan Skenario Pembelajaran. Dibawah ada beberapa daftar Perangkat Pembelajaran yang harus disusun oleh guru sebelum pembelajaran dilakukan.

TOP 10 Perangkat Pembelajaran Kurikulum 2013
  1. Silabus
  2. RPP
  3. Prota
  4. Promes
  5. Buku Absen
  6. Buku Jurnal
  7. Buku Penilaian
  8. Bundel portofolio
  9. Bank Soal
  10. Media 
Mengulas sedikit mengenai Perangkat Pembelajaran RPP. Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP) merupakan rencana yang menggambarkan prosesedur dalam proses pembelajarnan yang dikembangkan secara rinci pada Silabus dan dari suatu materi pokok atau tema tertentu dengan hasil akhir setiap siswa akan diarahkan dalam upaya mencapai Kompetensi Dasar (KD).

Artikel Referensi:

Menuju Ke Pokok Pembahasan Format Lengkap Perangkat Pembelajaran SD, SMP, SMA, SMK Kurikulum 2013

Menuju kepokok pembahasan. Diakhir halaman sudah admin sematkan link download untuk RPP dan Silabus yang sudah dikemas lengkap untuk semua jenjang pendidikan SD, SMP, SMA. Bagi guru yang belum memiliki referensi dalam menyusun Perangkat Pembelajaran silahkan untuk mendownloadnya secara Gratis. Demikian tentang Perangkat Pembelajaran K13. Semoga bermanfaat!

Link Download:

Perangkat Pembelajaran RPP K13 Kelas 6 Semester 1 dan Semester 2
Perangkat Pembelajaran RPP Kurikulum 2013 SMP Format DOC
Perangkat Pembelajaran Silabus Kurikulum 2013 SMP Format DOC
Perangkat Pembelajaran RPP SMA Kelas 12 Kurikulum 2013
Diharapkan ini merupakan salah referensi yang baik dan benar sesuai harapan anda, bisa digunakan untuk KURIKULUM 2013, Microsoft Word, PERANGKAT PEMBELAJARAN, PROMES, PROTA, Revisi 2016, RPP, SD, SMA, SMP, dengan demikian informasi tersebut bisa memenuhi dan mengakhiri pencarian.
Related Posts

Related Posts