-->
358QHmUbFfVCWnFmKzA6bJLHBWq3zReiU3KEyFvm

Soal Dan Jawaban Mapel Bahasa Inggris Kelas 4 SD MI


Soal Dan Jawaban Mapel Bahasa Inggris Kelas 4 SD MI - Berikut ini adalah contoh soal kurikulum 2013 mata pelajaran bahasa inggris untuk jenjang pendidikan sekolah dasar(SD) atau madrasah ibtidaiyah (MI) format microsoft word, berikut ini kami sajikan previewnya, selengkapnya silahkan download pada link dibawah.

1.       .    .    .       old are you?

2.    Eleven minus six equal  .  .  .  .

3.       .    .    .       from Malaysia ( saya )

4.       .    .    .       is your hobby? My hobby is playing sliding.

5.    77 in English is .  .  .  .

6.    My favourite colour is    .    .    .            (Merah)

7.    Two thousand and twelve. In indonesian is  .  .  .  .

8.    Do you like bakso?   .    .    .    I do.

9.    Fivety four plus fourty five equals .  .  .  .

10.    How old is Nani? She    .    .    .         ten years.

Link Download:
Soal Dan Jawaban Mapel Bahasa Inggris Kelas 4 SD MI terdiri dari soal essay atau uraian yang lengkap dengan kunci jawabannya.  Ditujukan sebagai bahan pembelajaran untuk siswa sekaligus referensi guru dalam membuat naskah soal. Untuk soal mata pelajaran lain silahkan kunjungi artikel lainnya dibawah ini:

Baca Juga:
Sekian infromasi untuk Soal Dan Jawaban Mapel Bahasa Inggris Kelas 4 SD MI semoga bermanfaat dan memberikan kontribusi yang baik untuk kita semua. Terimakasih
Diharapkan ini merupakan salah referensi yang baik dan benar sesuai harapan anda, bisa digunakan untuk Bank Soal, Contoh Soal, DOC, Download, Kumpulan Soal, KURIKULUM 2013, Microsoft Word, Riki Riyaldi, SD Kelas 4, dengan demikian informasi tersebut bisa memenuhi dan mengakhiri pencarian.
Related Posts

Related Posts