-->
358QHmUbFfVCWnFmKzA6bJLHBWq3zReiU3KEyFvm

Contoh Soal Dan Jawaban Tentang Tata Surya SD Kelas 4

Contoh Soal Dan Jawaban Tentang Tata Surya SD Kelas 4


Contoh Soal Dan Jawaban Tentang Tata Surya SD Kelas 4 - Berikut ini admin sajikan contoh soal  kurikulum 2013 materi pembahasan tentang tata surya untuk tingkat pendidikan sekolah dasar kelas 4. Berguna sebagai bahan pembelajaran peserta didik agar untuk meningkatkan kompetensi dan pengetahuannya tentang tata surya. Simak sedikit reviewnya:

1.    Pada malam hari bumi tampak gelap karena…?
a.    Bumi jauh dari matahari
b.    Bumi terhalang oleh bulan
c.    Bumi tidak mendapat cahaya matahari
d.    Bumi lebih kecil dari pada matahari

2.    Pada siang hari bumi tampak terang karena…..?
a.    Bumi dekat dengan matahari
b.    Bumi tidak terhalang matahari
c.    Bumi lebih besar daripada matahari
d.    Bumi mendapat cahaya matahari

3.    Matahari terbenam di sebelah…….?
a.    Timur
b.    Utara
c.    Selatan
d.    Barat

Contoh Soal Dan Jawaban Tentang Tata Surya SD Kelas 4 ini kami bagikan sebagai contoh naskah soal untuk mempermudah pendidik dalam menyusun dan membuat soal. Baik digunakan untuk contoh soal UAS, UTS atau untuk naskah soal ulangan harian. Selengkapnya silahkan download pada link berikut ini:

Link download:
Download juga bank soal lainnya:
Demikian informasi tentang Contoh Soal Dan Jawaban Tentang Tata Surya SD Kelas 4 ini, semoga bermanfaat, sampai bertemu di postingan selanjutnya untuk update soal soal lainnya, terimakasih.
Diharapkan ini merupakan salah referensi yang baik dan benar sesuai harapan anda, bisa digunakan untuk Bank Soal, Contoh Soal, DOC, Download, Kumpulan Soal, KURIKULUM 2013, Microsoft Word, Riki Riyaldi, SD Kelas 4, dengan demikian informasi tersebut bisa memenuhi dan mengakhiri pencarian.
Related Posts

Related Posts