-->
358QHmUbFfVCWnFmKzA6bJLHBWq3zReiU3KEyFvm

35 Gambar Poster Lingkungan Hidup Lucu: Mudah Ditiru

Gambar Poster Lingkungan Hidup Lucu - Poster bertema lingkungan. Berbicara tentang lingkungan, siapa pun akan membayangkan lingkungan hijau yang sejuk ditumbuhi berbagai jenis tanaman hijau dan rumah bagi berbagai jenis hewan. Dia berfantasi tentang bangun dalam kondisi alam yang indah dan jauh dari polusi.

Gambar Poster Lingkungan Hidup Lucu

Namun tahukah Anda bahwa setiap hari di setiap sudut dunia terjadi penebangan hutan secara ilegal, pencemaran udara, pencemaran lingkungan, perusakan ekosistem laut, perburuan dan jenis kerusakan lainnya akibat ulah manusia yang tidak bertanggung jawab. Semua ini berdampak besar pada kualitas udara, tanah, dan air di bumi.

Berikut ini beberapa contoh poster bertemakan lingkungan dengan desain yang lucu versi operatorsekolah.com :

Gambar Poster Lingkungan Hidup Lucu

Gambar Poster Lingkungan Hidup Lucu

Dimana keadaan udara, tanah dan air yang tercemar mengancam kelangsungan hidup manusia. Jadi berbagai pihak yang mulai menyadari bahwa mereka mulai memulai gerakan yang berbeda, secara individu, kolektif atau melalui pemerintah.

Background Perlindungan Hari Lingkungan Hidup Sedunia Lingkungan Kartun Latar Belakang, Hari Lingkungan Hidup Sedunia, Perlindungan Lingkungan, Sederhana Latar Belakang Untuk Unduhan Gratis

Kampanye besar-besaran untuk kelestarian lingkungan merupakan salah satu cara untuk menarik perhatian masyarakat akan pentingnya pelestarian lingkungan. Salah satu alat yang digunakan adalah poster.

Gambar Poster Lingkungan Hidup Lucu

Poster, menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia, adalah pengumuman, iklan, peraturan, dan lain-lain yang terdiri dari gambar dan prasasti yang ditempelkan di dinding, tembok, dan tempat umum dengan tujuan untuk disebarkan seluas-luasnya. Dengan demikian, poster menjadi media kampanye yang efektif untuk menyebarkan informasi tentang ramah lingkungan dan meningkatkan kesadaran akan kebersihan lingkungan.

Contoh poster lingkungan ini dikumpulkan dari berbagai sumber seperti karya individu, Kementerian Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia, organisasi internasional seperti

Gambar Poster Lingkungan Hidup Lucu

Unik&kreatif] 13+ Contoh Poster Lingkungan Hidup Inspiratif

(WWF) dan berbagai sumber lainnya. Melalui poster dari berbagai tempat, kami juga ingin menunjukkan bahwa masih banyak orang yang peduli terhadap lingkungan.

Hutan membawa banyak manfaat bagi semua makhluk hidup yang hidup di bumi. Hutan juga disebut sebagai paru-paru dunia karena sumber oksigen terbesar di dunia berasal dari hutan yang memiliki banyak tumbuhan. Selain oksigen, hutan ini juga menjadi rumah bagi berbagai hewan liar seperti rusa, harimau, badak, gajah, dan hewan lainnya.

Gambar Poster Lingkungan Hidup Lucu

Salah satu akibat dari pencemaran lingkungan yang besar adalah pemanasan global. Pemanasan global menyebabkan suhu di permukaan bumi meningkat, menyebabkan lapisan es di kutub mencair. Akibat mencairnya es di kutub utara dan selatan, permukaan air laut naik. Jika tidak ada tindakan pencegahan yang diambil, tanah akan menetap.

Kata Kata Bijak Hari Lingkungan Hidup Sedunia Yang Menarik Dan Cocok Untuk Caption Media Sosial

Menurunnya tingkat keanekaragaman satwa atau menghilangnya berbagai jenis satwa disebabkan oleh rusaknya hutan tempat tinggal dan perburuan satwa secara liar. Perburuan liar telah menyebabkan kepunahan beberapa spesies hewan, meskipun pemerintah kita telah memberlakukan banyak peraturan dan aturan untuk melestarikan fauna di Indonesia.

Gambar Poster Lingkungan Hidup Lucu

Poster di atas menunjukkan bahwa Bumi akan tenggelam di masa depan jika manusia tidak segera mengurangi efek pemanasan global (

). Poster itu dibuat untuk Hari Lingkungan Hidup Sedunia. Kami berharap melalui kampanye poster lingkungan ini, pemerintah, masyarakat dan setiap individu menyadari dampak buruk dari pemanasan global.

Gambar Poster Lingkungan Hidup Lucu

Poster Kartun Berkebun Karakter Sederhana Lucu Dengan Tanaman Dan Pohon Pria Dan Wanita Gardener Ilustrasi Vektor Ilustrasi Stok

"Kami hidup, kamu hidup," kata poster di atas. Dengan kata-kata, pencipta ingin menyampaikan perasaan pohon dirusak dan ditebang orang. Pohon adalah makhluk hidup sama seperti kita manusia. Itu sebabnya Anda menyukai kayu, rawatlah dengan baik. Penghijauan hutan yang ditebang. Dengan cara ini, bumi akan menjadi tempat yang lebih baik bagi semua makhluk hidup.

Contoh poster lingkungan di atas sangat informatif karena berisi tips dan trik bagaimana melindungi bumi kita dengan 5 cara sederhana. Kita dapat melindungi negara kita dengan menanam pohon dan mencintai hutan, hemat menggunakan air, hemat listrik, mengurangi penggunaan produk plastik dan mengurangi penggunaan bahan bakar minyak.

Gambar Poster Lingkungan Hidup Lucu

Poster lingkungan di atas mendorong kita untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan. Menjaga kebersihan bisa dimulai dengan menjaga kebersihan rumah, terutama di kamar tidur. Sebaliknya, lingkungan yang bersih dapat diciptakan dengan membuang sampah sembarangan. Jika rumah kita bersih, maka penghuninya akan lebih sehat.

Poster Lingkungan Sekolah Yang Mudah Digambar

"Menghancurkan laut berarti memilih kematian," demikian bunyi poster di atas. Kenapa ini terjadi? Masyarakat membutuhkan laut sebagai sumber makanan, jika laut rusak maka akan sulit mendapatkan makanan. Ini akan mengancam kelangsungan hidup manusia.

Gambar Poster Lingkungan Hidup Lucu

Tidak jauh berbeda dengan poster sebelumnya, poster di atas juga menunjukkan dampak kerusakan terumbu karang di laut. Sedangkan terumbu karang merupakan habitat hewan laut. Perusakan dan pencurian terumbu karang sama dengan perusakan kekayaan hayati.

Burung pada gambar di atas adalah burung jalak yang terancam punah dari Bali. Meski tidak ada keterangan pada poster tersebut, namun desain poster yang menampilkan burung jalak bali yang penuh dengan garis-garis putih tersebut menunjukkan ancaman yang dirasakan burung ini. Ancaman tersebut berupa perburuan liar yang menyebabkan kelangkaan hewan ini.

Gambar Poster Lingkungan Hidup Lucu

Kartun Untuk Penyadaran Lingkungan Ala Afwan Fathul Barry

Poster di atas cukup unik, menampilkan seorang anak kecil yang marah dengan perilaku orang dewasa yang mencemari lingkungan. "Kamu masih membuang sampah hari ini? Apakah Anda ingat usia Anda? Bukan seperti itu, Anda perlu melaporkannya? ” Memang terkadang kita bosan mengingatkan orang lain untuk tidak membuang sampah sembarangan.

Isi poster di atas sangat menarik dan lucu. Arti dari kalimat di atas adalah “Lihat… itu burung. Ini adalah pesawat. Bukan! Ini Superman! Jangan tunggu..." Di bagian bawah dia melanjutkan dengan kata-kata "Itu adalah gelombang besar sampah!". Artikel ini ditulis untuk menyoroti kondisi pantai di Indonesia yang dipenuhi sampah.

Gambar Poster Lingkungan Hidup Lucu

Poster yang merupakan hasil kerjasama SMK, lembaga perlindungan lingkungan dan instansi pemerintah ini bertujuan untuk membentuk gerakan menjaga kebersihan lingkungan. Lingkungan yang bersih merupakan bagian dari hidup bersih dan sehat. Caranya sangat mudah, yaitu membuang sampah pada tempatnya.

Poster Kebersihan Lingkungan Sekolah Yang Mudah Digambar

Warisan biasanya sesuatu yang bermanfaat bagi keturunan kita di masa depan. Biasanya berupa harta, uang, mobil, rumah, emas, pengetahuan, dll. Namun, kondisi negara kita yang penuh sampah, akan diwarisi oleh anak cucu kita. Suka tidak suka, mereka terpaksa menanggung konsekuensi dari kenyataan bahwa kita sekarang semakin banyak meninggalkan sampah.

Gambar Poster Lingkungan Hidup Lucu

Negeri ini tidak kekurangan orang pintar dan pandai, tetapi kekurangan orang bijak yang bisa membuang sampah pada tempatnya. Ada begitu banyak alasan yang muncul ketika seseorang bertanya-tanya mengapa membuang sampah. Terlepas dari kenyataan bahwa itu sangat mudah dilakukan dan tidak akan memakan tenaga, uang, dan waktu Anda. Oleh karena itu, jadilah orang bijak yang peduli akan kebersihan.

Poster di atas sangat kreatif karena menggambarkan kondisi hutan yang menyusut setiap jam. Sebuah ide yang kreatif dan unik, mengingat betapa banyak kerusakan yang diakibatkan oleh tangan-tangan manusia yang tidak bertanggung jawab.

Gambar Poster Lingkungan Hidup Lucu

Detail Poster Menjaga Kelestarian Lingkungan Koleksi Nomer 4

Poster ini merupakan poster propaganda gerakan internasional untuk menyelamatkan Bumi. Gerakan mematikan lampu selama 1 jam oleh pionir

Sebuah organisasi internasional yang peduli dengan keadaan bumi dan dunia hewan yang hidup di dalamnya. Kami berharap berkat gerakan ini kita dapat menyelamatkan Bumi dan memberi tahu orang-orang tentang pentingnya mematikan lampu saat tidak diperlukan.

Gambar Poster Lingkungan Hidup Lucu

Dua poster biru di atas memiliki gambar ikan yang diproduksi untuk mendapatkan uang dan tulisan: "Ratusan keturunan kita akan kaya akan makanan laut jika terumbu karang menjadi lestari." Ilustrasi ikan dibuat untuk uang berarti bahwa ikan adalah sumber daya hayati yang sangat berharga. Hal ini karena ikan merupakan sumber protein dan omega-3 terbaik dibandingkan dengan sumber makanan lainnya.

Gambar Poster Tema Lingkungan

SOS adalah kode morse yang sering digunakan sebagai kode untuk meminta bantuan dalam keadaan darurat. Poster SOS dengan latar belakang hewan ini dibuat untuk menunjukkan bahwa hewan-hewan di bumi sedang dalam bahaya dan membutuhkan bantuan untuk menyelamatkan mereka dari kepunahan akibat perburuan.

Gambar Poster Lingkungan Hidup Lucu

Poster di atas dikeluarkan oleh Kementerian Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia. Isi poster adalah untuk memperingatkan

Akan merusak ekosistem laut karena para nelayan ilegal ini biasanya menggunakan bom ikan dan alat tangkap berbahaya lainnya.

Gambar Poster Lingkungan Hidup Lucu

Gambar Poster Lingkungan Hidup Lucu (Talent Siswa)

Pesan yang ingin disampaikan poster di atas adalah bahwa negara ini akan segera hancur jika polusi udara tidak dikendalikan. Bom dinamit melambangkan kehancuran. Foto pabrik rokok merupakan sumber polusi udara. Jika kegiatan pencemar tidak dikurangi atau dihentikan, maka tunggu saja bumi ini musnah.

"Pohon kita butuh tangan" adalah metafora yang mendorong orang untuk lebih peduli terhadap kelestarian pohon. Tidak mungkin tanaman tumbuh subur jika tidak ada yang merawatnya, jadi pohon membutuhkan batu manusia untuk tumbuh subur di bumi.

Gambar Poster Lingkungan Hidup Lucu

Badak Ujung Kulon merupakan hewan yang dilindungi karena hanya tersisa beberapa ekor yang masih hidup di dunia. Kekurangan spesies badak ini merupakan akibat dari rusaknya habitat dan perburuan yang mengancam kehidupan mereka. Jadi mari kita jaga nasib hewan langka di Indonesia. Karena mereka adalah salah satu kekayaan hayati bangsa ini.

Background Hari Lingkungan Hidup Sedunia Cintai Bumi Poster Lingkungan, Hari Lingkungan Hidup Sedunia, Bumi, Pohon Latar Belakang Untuk Unduhan Gratis

Poster lingkungan sekolah ini mengkampanyekan gerakan membuang sampah pada tempatnya. Tujuan poster ini adalah untuk meningkatkan kesadaran siswa akan kebersihan lingkungan sekolah. Kesadaran membuang sampah pada tempatnya harus dimulai dari diri sendiri, begitu kata posternya.

Gambar Poster Lingkungan Hidup Lucu

Poster lingkungan sekolah berikut mengajak kita untuk menjaga kebersihan lingkungan. Triknya adalah jangan mengotorinya dengan sampah. Jadikan lingkungan kita bersih dengan membuang sampah pada tempatnya.

Poster lingkungan sekolah ini berisi ajakan untuk membuang sampah pada tempatnya sendiri. Setiap orang memiliki tanggung jawab untuk membuang sampah pada tempatnya, karena lingkungan yang bersih tidak akan tercipta jika semua orang di dalamnya tidak bergerak bersama. Jadi, mari kita buang sampah pada tempatnya.

Gambar Poster Lingkungan Hidup Lucu

Template Flyer Klasifikasi Sampah Kartun Lucu Untuk Diunduh Gratis

Poster di atas berbicara tentang perilaku buruk orang yang sering membuang sampah, padahal jelas ada tempat pembuangan sampah di dekatnya. Pada poster di atas, orang ini memiliki nama panggilan

Laut adalah rumah bagi ribuan spesies ikan dan biota laut lainnya. Menangis

Gambar Poster Lingkungan Hidup Lucu

Kalimat poster lingkungan hidup, lukisan poster lingkungan hidup, poster pendidikan lingkungan hidup, gambar poster lingkungan hidup, gambar poster tentang lingkungan hidup, poster pelestarian lingkungan hidup, poster hari lingkungan hidup, poster tentang lingkungan hidup, poster lingkungan hidup, membuat poster lingkungan hidup, desain poster lingkungan hidup, contoh poster lingkungan hidup.

Diharapkan ini merupakan salah referensi yang baik dan benar sesuai harapan anda, bisa digunakan untuk Poster, dengan demikian informasi tersebut bisa memenuhi dan mengakhiri pencarian.
Related Posts

Related Posts