Skip to main content

Program Kerja Pesantren Kilat Ramadhan Tahun 2019

Dalam rangka membantu rekan-rekan pendidik dalam membuat susunan Program Pesantren Kilat yang akan di adakan di sekolah untuk bulan Ramadhan Tahun 2019 ini maka berikut ini kamipun akan berbagi File tentang Contoh Program Kerja Paskil (Pesantren Kilat), yang dapat digunakan sebagai bahan referensi dalam menjalankan Program Kegiatan.

Program Kegiatan Pesantren Kilat atau bisa dilbilang (SANLAT) pada umumnya akan dilaksankan di setiap sekolah dengan ketentuan dar di dinas pendidikan, sebagai salah satu penunjang bagi pelajar untuk tambahan kegiatan intra kurikulernya, dengan materi dikhususkan mengenai pendalaman serta pengembangan keagamaan.
Program Pesantren Kilat Ramadhan Tahun 2018

Program Pesantren Kilat Ramadhan Tahun 2019 Format Doc

Dari Program Untuk Kegiatan Ramadhan di Sekolah yang akan admin bagikna inipun memuat beberapa ringkasan tujuan pelaksanaan, seperti halnya, untuk menambah pengetahuan keagamaan bagi siswa, membiasakan siswa melaksanakan amalan-Amalan salih pada bulan suci ramadhan, menjadikan bertambahnya pahala shaum dengan di iringi kegiatan islami dan ilmiah. Adapun untuk info lebih jelas  mengenai program kerja tersebut silahkan miliki dokumenya melalui tautan dibawah.

Itu saja untuk informasi terbaru dari kami mengenai salah satu contoh program Kerja untuk Kegiatan Pesanten Kilat di sekolah admin bagikan diharapkan bisa membantu memenuhi pemberkasan rekan-rekan pendidik di sekolah. Jangan lewatkan untuk tetap berkunjung kembali karena masih banyak dokumen seperti Contoh Proposal Pesantren Kilat Tahun 2019 yang bisa anda dapatkan secara gratis di situs kami.
Diharapkan ini merupakan salah referensi yang baik dan benar sesuai harapan anda, bisa digunakan untuk Download, Micrsoft Word, program pesantren kilat, Ramadhan dengan demikian file tersebut bisa memenuhi dan mengakhiri pencarian.
Loading...
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar