-->
358QHmUbFfVCWnFmKzA6bJLHBWq3zReiU3KEyFvm

Contoh Buku Kegiatan Ramadhan (Pesantren Kilat) Format Doc

Menjelang dengan tibanya Bulan suci ramadhan Yang penuh berkah ini, diamana pada umum nya setiap Sekolah akan mengadakan kegiatan pesantren kilat (PASKIL), Maka Admin akan berbagi Contoh Buku Kegiatan Ramadhan, yang bisa dijadikan sebagai bahan penunjang dalam memenuhi kebutuhan siswa-siswi sekolah.

Buku Kegiatan Romadhon memang pada dasar nya akan sangat di butuhkan oleh setiap peserta paskil, dimana berfungsi untuk mengisi setiap ringkasan ceramah, atau beberapa kegiatan yang di laksanakan, juga sebagai rekap evaluasi keseharian siswa selama bulan Romadhon. sehingga bagi yang memerlukan Agenda Buku Ramadhan bisa memanfaatkan berkasnya yang kami kemas dalam Microsoft Word.
Contoh Buku Kegiatan Ramadhan

Contoh Buku Kegiatan Ramadhan (Pesantren Kilat) Format Doc

Pelaksanaan Kegiatan Pesantren Kilat merupakan program Kegiatan pendidikan yang rutin dilaksnakan setiap tahun nya, sebagai tujuan untuk meningkatkan serta mengembangkan penenaman sikap kagamaan dan ketakwaan (Religius). Dengan akan dilaksana nya pelaksanaan Paskil Tahun 2018, maka Buku Agenda Ramadhan ini bisa anda miliki dengan Isi Buku memuat terdiri dari :

  1. Ringkasan Ceramah Ramadhan
  2. Pengertian, Syarat dan Rukun Puasa
  3. Tata Cara Pelaksanaan Shalat Idul Fitri
  4. Doa Sehari-sehari
  5. Evaluasi Program Harian Siswa
Berikut silahkan miliki berkas nya melalui tautan dibawah.
Demikian kami harap ada nya berkas diatas bisa mebantu memenuhi kebuthan anda dalam menyiapkan beberapa pemberasan untuk kelancaran proses pelaksanaan Paskil di Sekolah, Jangan lewatkan untuk tetap berkunjung kembali karena masih banyak beberapa dokumen seperti Contoh Proposal Pesantren Kilat Tahun 2018 dan berkas lainnya yang bisa di dapat di webasate kami.
Diharapkan ini merupakan salah referensi yang baik dan benar sesuai harapan anda, bisa digunakan untuk Buku Kegiatan, Download, Micrsoft Word, program pesantren kilat, Ramadhan, dengan demikian informasi tersebut bisa memenuhi dan mengakhiri pencarian.
Related Posts

Related Posts