-->
358QHmUbFfVCWnFmKzA6bJLHBWq3zReiU3KEyFvm

RPP K13 Semester 2 Untuk Guru Kelas 1 SD

Pada kesempatan yang baik hari ini, admin bagikan juga RPP K13 Semester 2 Untuk Guru Kelas 1 SD setelah pada postingan sebelumnya beberapa referensi RPP terbaru juga admin bagikan untuk guru SD/MI kelas 2, kelas 4 dan kelas 5 baik untuk semester 1 maupun semester 2. RPP atau rencana pelaksanaan pembelajaran merupakan salah satu dari sekian banyak komponen administrasi guru atau perangkat pembelajaran yang wajib dimiliki oleh guru.

RPP K13 Semester 2 Untuk Guru Kelas 1 SD

Perangkat Pembelajaran RPP K13 Terbaru Semester Genap SD Kelas 1 

Rencana pelaksanaan pembelajaran merupakan salah satu hal yang paling penting bagi guru, yakni sebagai pedoman dalam melaksanakan kegiatan pembelajaran di kelas. Dengan adanya RPP diharapkan guru mampu menguasai, menerima serta memahami semua materi pelajaran yang telah diajarkan oleh guru. Perangkat RPP ini juga sangat berperan penting pada tercapainya tujuan pembelajaran yang diharapkan. Dalam kurikulum 2013 edisi terbaru format RPP terus disempurnakan hingga saat ini sudah memasuki revisi 2017.

Revisi yang dilakukan pada kurikulum 2013 memang tidak terlalu signifikan hanya lebih difokuskan pada peningkatan hubungan keterkaitan antar kompetensi Inti dan kompetensi dasar. Sedangkan dalam penyusunan RPP terdapat formula baru yang diamanatkan kepada guru dalam pembuatannya yakni unsur Literasi, 4C atau keterampilan abad 21 (Creative, Critical thinking, Communicative, dan Collaborative). Berikut adalah contoh RPP terbaru semester 2 untuk kelas 1.

Link Untuk Diakses:
Demikian kami sampaikan infromasi terbaru tentang RPP K13 Semester 2 Untuk Guru Kelas 1 SD. Semoga bermanfaat. 

Baca Juga:

Diharapkan ini merupakan salah referensi yang baik dan benar sesuai harapan anda, bisa digunakan untuk Administrasi K13, Download, Microsfot Word, RPP K13, RPP Revisi 2017, RPP SD, dengan demikian informasi tersebut bisa memenuhi dan mengakhiri pencarian.
Related Posts

Related Posts