-->
358QHmUbFfVCWnFmKzA6bJLHBWq3zReiU3KEyFvm

RPP K13 Kelas 5 Semester 2 Pelengkap Administrasi Guru

Kembali berjumpa bersama operatorsekolah, kali ini dalam artikel yang berjudul RPP K13 Kelas 5 Semester 2 Pelengkap Administrasi Guru. Dalam artikel ini admin coba berikan file lengkap untuk format Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP) yang sudah sesuai dengan kurikulum 2013 edisi revisi terbaru tahun 2017. Revisi ini tentunya sudah disesuaikan pula denga Permendikbu yang berlaku saat ini yakni Permendikbu No. 20, 21, 22 dan 23 tentang Standar Kelulusan, Standar Isi, Standar Proses dan Standar Penilian. RPP yang disusun guru perlu disesuaikan dengan peraturan tersebut untuk mendukung keberhasilan dalam pendidikan di sekolah baik dalam manajemen sekolah maupun manajemen pelaksanaan.

RPP K13 Kelas 5 Semester 2 Pelengkap Administrasi Guru

RPP K13 Kelas 5 Semester 2 Tema Lengkap Tahun 2017/2018

Berbicara tentang perangkat administrasi guru, tentu banyak sekali jenisnya. Dari sekian banyak komponen administrasi pembelajaran yang akan dinilai oleh pengawas, salah satu yang terpenting yakni RPP (Rencana Pelaksanaan Pembelajaran). Seorang guru memiliki tuntutan untuk memiliki profesionalitas yang tinggi lebih-lebih bagi guru yang sudah memiliki sertifikat guru. Selain beban mengajar 24 jam tatap muka pada setiap minggu, guru pun diharuskan untuk memiliki perangkat administrasi yang lengkap dan salah satunya RPP.

Berkaitan dengan hal itu, maka sebagai referensi bagi anda Bapak dan Ibu Guru di tingkat Sekolah Dasar/Madrasah Ibtidaiyah pelaksana kurikulum 2013 khususnya guru kelas 5 kami berikan contoh RPP terbaru yang sudah terintegrasi Literasi, Penguatan Penddidikan Karakter dan HOTS. Contoh RPP yang kami sajikan ada dalam folder rar yang memuat secara lengkap seluruh tema, subtema serta pembelajaran pada semester 2 tahun ajaran 2017/2018. Jika membutuhkan silahkan dapatkan berkasnya pada link dibawah ini:

Link Untuk Diakses:
Contoh RPP K13 Kelas 5 Semester 2 diatas dibuat dengan menggunakan program microsoft office word. Bapak dan Ibu Guru dapat dengan mudah melakukan pengeditan, maka dari itu silahkan diedit dan disesuaikan kembali dengan kondisi dan kebutuhannya masing-masing. Semoga contoh rencana pelaksanaan pembelajaran yang dishare ini bisa menjadi alat bantu untuk melengkapi administrasi serta untuk menunjang kegiatan proses pembelaran di sekolah. Sekian dan terimakasih 

Baca Juga:

Diharapkan ini merupakan salah referensi yang baik dan benar sesuai harapan anda, bisa digunakan untuk Administrasi K13, Download, Microsfot Word, RPP K13, RPP Revisi 2017, RPP SD, dengan demikian informasi tersebut bisa memenuhi dan mengakhiri pencarian.
Related Posts

Related Posts