-->
358QHmUbFfVCWnFmKzA6bJLHBWq3zReiU3KEyFvm

Soal Ulangan Harian Kelas 2 Semester 2 Tema 5 Subtema 2 dan 3

Soal Ulangan Harian Kelas 2 Semester 2 Tema 5 Subtema 2 dan 3 - Berikut ini admin berikan contoh naskah soal tematik kurikulum 2013 edisi revisi terbaru tahun 2017 semester genap khusunya untuk tingkat Sekolah Dasar/Madrasah Ibtidaiyah kelas 2 yang mana soal tema 2 pengalamanku ini terdiri dari subtema 2 pengalaman di sekolah dan subtema 3 pengalaman di tempat bermain.

Soal UH/PH Semester 2 Kelas 2 SD K13 Revisi 2017

Ulangan harian atau yang saat ini disebut dengan penilaian harian dalam kurikulum 2013 revisi terbaru merupakan kegiatan yang dilaksanakan secara berkala untuk mengukur pencapaian kompetensi peserta didik serta untuk mengetahui kemajuan belajar setelah mentuntaskan satu KD atau lebih.

Disamping itu, penilaian harian ini bertujuan untuk dilakukan perbaikan pembelajaran pada KD yang tidak mencapai ketuntasan serta menentukan keberhasilan belajar peserta didik sebagai dasar dalam pelaksanaan remedial dan pengayaan.

Soal Ulangan Harian Kelas 2 Semester 2 Tema 5 Subtema 2 dan 3

Inilah Contoh Soal PH Kelas 2 Tema 5 Pengalamanku Subtema 2 dan 3

Contoh soal ulangan atau penilaian harian ini ditujukan sebagai referensi guna membantu memudahkan Bapak Ibu Guru yang akan melaksanakan ulangan harian setiap kali selesai menuntaskan subtema khususnya subtema 2 dan 3 pada tema 5 kelas 2 ini. Untuk subtema serta tema lainnya akan kami sajikan secara bertahap. Silahkan dapatkan filenya gratis dibawah ini:

Link (URL) :

Soal Ulangan Harian Kelas 2 Semester 2 Tema 5 Subtema 2 dan 3 diatas dibuat dalam dokumen berbasis microsoft word yang artnya dengan mudah Bapak Ibu Guru bisa melakukan pengeditan pada soal tersebut untuk disesuaikan dengan kebutuhannya masing-masing. 

Mudah-mudahan dengan sedikit share diatas bisa membantu dan memudahkan Bapak Ibu Guru dimanapun anda berada. Sekian artikel kali ini, sebagai tambahan referensi kami sajikan beberapa postingan terkait dibawah ini, semoga bermanfaat. 


Baca Juga :
Diharapkan ini merupakan salah referensi yang baik dan benar sesuai harapan anda, bisa digunakan untuk Bank Soal, Download, K13, Semester 2, Soal Tematik, Soal Ulangan Harian, dengan demikian informasi tersebut bisa memenuhi dan mengakhiri pencarian.
Related Posts

Related Posts