-->
358QHmUbFfVCWnFmKzA6bJLHBWq3zReiU3KEyFvm

Soal Tema 4 Kelas 2 Aku dan Sekolahku (Tematik Terpadu)

Soal Tema 4 Kelas 2 Aku dan Sekolahku

Halo! Selamat berakhir pekan. Hari sabtu yang Produktif seperti sekarang saya selaku penulis/ admin Operator Sekolah akan mengulas dan membagikan Soal Tema 4 Kelas 2 Aku dan Sekolahku. Materi Terkait sudah dikemas lengkap dan optimal menggunakan format file, file yang diambil dari sumber terpercaya supaya tidak menumbulkan kekeliruan, sehingga untuk peran dan kegunaan file yang berkaitan dengan Soal Tematik tidak usah diragukan lagi. Semua proses bisa dimanfaatkan oleh guru dalam melancarkan kegiatan yang dimaksud.

Contoh Soal Tematik SD Kelas 2 Lengkap dan Optimal dengan Tema Aku dan Sekolahku

Proses atau kegiatan Ulangan/ Ujian seperti Ulangan Harian (UH), UTS, UAS, US, UKK merupakan kegiatan yang wajib dan rutin dilaksanakan disetiap sekolah, baik sekolah tersebut masih menggunakan sistem pembelajaran sebelumnya (KTSP), maupun sekolah yang sudah menggunakan sistem pembelajaran Kurikulum 2013. Semua prosesnya dilakukan untuk bahan evaluasi yang sangat penting, dan nantinya akan meninjau kemajuan siswa terutama dari segi Kognitif (Pengetahuan) baik dalam bentuk Tes atau Non Tes.

Seperti yang sudah dibahas diatas materi merupakan file terbaru yang akan dibagikan. Dalam Soal Tematik ini sudah tersedia hanya untuk Tema 4 saja, dan untuk Tema lainnya sedang dalam prosesnya. Oke dibawah ada beberapa review yang ada didalam file yang dimaksud, silahkan untuk melihatnya..

Soal Latihan Ulangan Kelas 2 Tema 4 Subtema 1 semester 1 revisi, yaitu

1. Ukuran lebar telapak tangan dari ujung jempol sampai ujung kelingking disebut . . .
a. jengkal
b. langkah
c. depa

2. Daun kering dapat dibuat karya dengan cara . . .
a. ditempel
b. dilipat
c. dicap

3. Judul karangan sebaiknya menggunakan huruf. . .
a. kecil
b. kapital
c. bebas

4. Mencontek termasuk perilaku . . .
a. jujur
b. disiplin
c. tidak jujur

5. Disebut satuan tidak baku karena hasil pengukurannya . . .
a. sama
b. baku
c. tidak sama

Miliki Secara Grtais Format Lengkap dari Soal Tema 4 Kelas 2 Aku dan Sekolahku (Tematik Terpadu)

Artikel Referensi:
Itu saja untuk sedikit Reviewnya, Untuk isian lebih lengkap langsung saja menuju kepokok pembahasan, diakhir halaman sudah disediakan file yang berkaitan dengan semua pembahasan diatas, Jika sesuai silahkan untuk menggunakannya. Mudah-mudahan apa yang sudah admin ulas/ bagikan bisa bermanfaat! Terimakasih
Diharapkan ini merupakan salah referensi yang baik dan benar sesuai harapan anda, bisa digunakan untuk Aku dan Sekolahku, Bank Soal, Contoh Soal, DOC, KELAS 2, Microsoft Word, Soal Tematik, Tema 4, Tematik Terpadu, dengan demikian informasi tersebut bisa memenuhi dan mengakhiri pencarian.
Related Posts

Related Posts