-->
358QHmUbFfVCWnFmKzA6bJLHBWq3zReiU3KEyFvm

Contoh Format Formulir Penerimaan Siswa Baru Tahun 2017 2018

Contoh Format Formulir Penerimaan Siswa Baru Tahun 2017 2018 - Sebagaimana yang kita ketahui, kegiatan Penerimaan Siswa Baru (PSB) atau Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) selalu menjadi aktivitas pertama yang dilakukan pada awal tahun pelajaran. Maka dari itu, Bapak Ibu Guru PTK yang saat ini diberi tugas untuk menjadi panitia PPDB/PSB baik di jenjang SD, SMP ataupun SMA sepantasnya sudah mempersiapkan berbagai format yang dibutuhkan dalam kegiatan tersebut.


Contoh Format Formulir Penerimaan Siswa Baru Tahun 2017 2018

Baca juga : Program Kerja PPDB/PSB Tahun Ajaran 2017/2018

Inilah Contoh Format Formulir Penerimaan Siswa Baru (PSB/PPDB) Tahun 2017 2018 Doc

Untuk itu pada kesempatan kali ini, admin akan share berkas atau dokumen formulir Penerimaan Peserta Didik Baru (PSB) yang dibuat sedemikian rupa untuk mengakomodir kelengkapan data administrasi dari semua calon siswa baru yang akan daftar di sekolah Bapak Ibu Guru nanti. Namun perlu kami informasikan bahwa berkas tersebut hanyalah referensi saja yang artinya sebatas contoh saja agar Bapak Ibu tidak perlu repot unutk menyusunya secara manual.

File tentang contoh formulir PSB yang dibuat dalam bentuk microsoft word ini dapat Bapak Ibu modifikasi denga mudah pada bagian-bagian tertenu agar nantinya akan sesuai dengan identitas sekolah anda. Formulir PSB terbaru untuk jenjang SD dan SMP ini sudah dilengkapi dengan kolom checklist serta fitur kelengkapan pendaftaran dari calon siswa baru seperti Pas Photo, Akta Kelahiran, Surat Keterangan Lahir, KK, KPS/KKS, jazah PAUD/TK.

Untuk lebih jelasnya mungkin langsung saja Bapak Ibu miliki file tersebut melalui tautan yang sudah admin sematkan dibawah ini. Jangan lupa untuk modifikasi kembali sedemikian rupa menyesuaikan dengan kebutuhan di sekolah masing-masing.

Tautan (URL):

Cukup sekian informasi tentang Contoh Format Formulir Penerimaan Siswa Baru Tahun 2017 2018 ini, mudah-mudahan bisa membantu meringankan tugas Bapak Ibu Guru semuanya. Salam Pendidikan. 
Diharapkan ini merupakan salah referensi yang baik dan benar sesuai harapan anda, bisa digunakan untuk ADMINISTRASI, Contoh Format, Download, Microsoft Office Excel, MOS, Penerimaan Siswa Baru, PSB, dengan demikian informasi tersebut bisa memenuhi dan mengakhiri pencarian.
Related Posts

Related Posts