Skip to main content

RPP Kelas 4 Kurikulum 2013 Edisi Revisi 2017 Tema 4 Berbagai Pekerjaan

Pada postingan kali ini admin akan share file RPP Kelas 4 Kurikulum 2013 Edisi Revisi 2017 Tema 4 Berbagai Pekerjaan lengkap dalam format microsoft word agar  bisa diunduh dan diedit sedemikian rupa bagi Bapak Ibu Guru yang merasa kesulitan dalam mengembangkan rencana pembelajaran yang baik dan benar sesuai dengan isi kurikulum 2013 edisi revisi terbaru tahun ini.

RPP Kelas 4 Kurikulum 2013 Edisi Revisi 2017 Tema 4 Berbagai Pekerjaan

Seperti yang diketahui bersama, pembuatan RPP kini harus memunculkan Literasi, PPK, 4C dan HOTS didalam penyusunannya. Hal tersebut bagi sebagian guru mungkin terasa menyulitkan karena revisi sebelumnya saja belum terkuasai dan tiba-tiba sudah muncul revisi baru lagi. Namun Bapak Ibu tak perlu khawatir, untuk membantu anda dibawah ini kami sediakan contoh RPP terbaru unutk kelas 4 SD/MI semester 1 tema 4. Untuk tema 1, 2 dan 3 bisa dikunjungi pada link dibawah ini:

  1. RPP Revisi Baru Kelas 4 Tema 1 Indahnya Kebersamaan
  2. RPP Revisi Baru Kelas 4 Tema 2 Selalu Berhemat Energi
  3. RPP Revisi Baru Kelas 4 Tema 3 Peduli Terhadap Lingkungan Hidup

Untuk tema 4 bisa ibu miliki secara gratis dalam format file doc siap edit, dengan menggunakan tautan berikut ini:

RPP Tema 4 Berbagai Pekerjaan Subtema Lengkap

Cukup sekian informasi kali ini tentang RPP Kelas 4 Kurikulum 2013 Edisi Revisi 2017 Tema 4 Berbagai Pekerjaan. Semoga bisa membantu memenuhi kelengkapan administrasi Bapak Ibu untuk kelancaran kegiatan belajar mengajar di kelas 4 SD/MI.
Diharapkan ini merupakan salah referensi yang baik dan benar sesuai harapan anda, bisa digunakan untuk Administrasi guru, DOC, Download, Microsoft Office Word, PERANGKAT PEMBELAJARAN SD, Revisi 2017, RPP KURIKULUM 2013, SD Kelas 4, Semester 1, Semester Ganjil dengan demikian file tersebut bisa memenuhi dan mengakhiri pencarian.
Loading...
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar