-->
358QHmUbFfVCWnFmKzA6bJLHBWq3zReiU3KEyFvm

RPP Kelas 4 Kurikulum 2013 Edisi Revisi 2017 Tema 3 Peduli Terhadap Lingkungan Hidup

Berikutnya admin lanjutkan share hari ini dengan membagikan kumpulan RPP Kelas 4 Kurikulum 2013 Edisi Revisi 2017 Tema 3 Peduli Terhadap Lingkungan Hidup. File tersebut memang sedang banyak dibutuhkan oleh rekan-rekan guru pelaksana k13 revisi terbaru. Untuk itu kami share filenya yang mudah-mudahan bisa menjadi referensi terbaik yang sesuai dengan apa yang sedang anda butuhkan saat ini.

RPP Kelas 4 Kurikulum 2013 Edisi Revisi 2017 Tema 3 Peduli Terhadap Lingkungan Hidup

RPP edisi terbaru dibawah ini dibuat berdasarkan Permendikbud Nomor 22 Tahun 2016 dan sudah disesuiakan dengan isi kurikulum 2013 revisi tahun 2017. Perbedaan revisi terbaru dengan revisi sebelumnya memang tidak terlalu signifikan hanya diutamakan pada peningkatan hubungan antara KI dan KD. Sedangkan pada RPP yang harus dibuat guru kini harus memunculkan 4 unsur diantaranya Literasi, 4C, Penguatan Pendidikan Karakter dan HOTS sehingga butuh kreatifitas guru dalam merancang pembelajaran.

Agar bisa memberikan gambaran kepada anda, kami rekomendasikan kumpulan RPP semester 1 khususnya untuk Bapak Ibu Guru SD/MI kelas 4 yang mungkin mengalami sedikit kesulitan dalam membuat rencana pembelajaran. Perlu kami informasikan bahwa RPP tema 3 ini merupakan lanjutan dari postingan sebelumnya, sehingga bagi anda yang membutuhkan tema 1 dan tema 2 silahkan kunjungi terlebih dahulu link dibawah ini:

  1. Tema 1 Indahnya Kebersamaan
  2. Tema 2 Selalu Berhemat Energi

Baiklah selanjutnya langsung saja kami persilahkan link atau tautan yang bisa Bapak Ibu gunakan untuk mengunduh file RPP tema 3 secara gratis, selamat menikmati:

RPP Tema 3 Peduli Terhadap Lingkungan Hidup Subtema Lengkap
Demikian share kali ini tentang RPP Kelas 4 Kurikulum 2013 Edisi Revisi 2017 Tema 3 Peduli Terhadap Lingkungan Hidup. Semoga ada manfaatnya baik bagi admin sendiri maupun rekan-rekan guru dimanapun anda berada, semoga dapat terbantu dengan adanya file diatas. 
Diharapkan ini merupakan salah referensi yang baik dan benar sesuai harapan anda, bisa digunakan untuk Administrasi guru, DOC, Download, Microsoft Office Word, PERANGKAT PEMBELAJARAN SD, Revisi 2017, RPP KURIKULUM 2013, SD Kelas 4, Semester 1, Semester Ganjil, dengan demikian informasi tersebut bisa memenuhi dan mengakhiri pencarian.
Related Posts

Related Posts