-->
358QHmUbFfVCWnFmKzA6bJLHBWq3zReiU3KEyFvm

Aplikasi KKM Kurikulum 2013 SD SMP SMA Revisi 2017 Format Excel

Berikut ini adalah Aplikasi KKM Kurikulum 2013 SD SMP SMA Revisi 2017 Format Excel yang kami bagikan untuk mempermudah Bapak Ibu Guru dalam menghitung KKM K13 karena telah disetting dengan rumus otomatis dalam microsoft office Excel. Bapak Ibu dapat mengunduhnya secara gratis setelah sedikit pembahasan yang akan disampaikan.

Kurikulum 2013, sebagaimana yang telah kita ketahui sebelumnya telah mengalami kembali perubahan pada tahun 2017. Perubahan yang terjadi tidak terlalu siginifikan, yang mana lebih difokuskan pada peningkatan hubungaan antara Kompetensi Inti dan Kompetensi Dasar (KD). Terkait hal tersebut, berbagai perangkat pembelajaran pun harus direvisi dan disesuaikan dengan point-point yang terdapat pada silabus dan rencana pelaksanaan pembelajaran (RPP).

Aplikasi KKM Kurikulum 2013 SD SMP SMA Revisi 2017 Format Excel

Untuk penghitungan KKM revisi terbaru adalah dengan menentukan Kriteria Ketuntasan Minimal dari setiap mata pelajaran. Adapun caranya yakni dengan menentukan KKM paling rendah dari seluruh KKM muatan/mata pelajaran. Guna membangtu Bapak Ibu Guru, baik dalam menyusun perangkat pembelajaran maupun untuk memudahkan anda dalam menentukan KKM, disini admin telah menyiapkan aplikasi dengan format excel yang dapat diunduh secara gratis.

Aplikasi Lainnya : Aplikasi Daftar Hadir Guru Format Excel SD SMP SMA Versi 2017

Bagi Bapak dan Ibu Guru yang ingin mendapatkan aplikasi ini, maka bisa langsung mendapatkan filenya melalui link yang admin siapkan dibawah ini, selamat mengunduh:

Download Link:

Format KKM SD K13 Lengkap Revisi Terbaru Tahun 2017/2018

  • Format KKM SD/MI K13 Mapel Bahasa Indonesia.xls - Download
  • Format KKM SD/MI K13 Mapel IPA.xls - Download
  • Format KKM SD/MI K13 Mapel Matematika.xls - Download
  • Format KKM SD/MI K13 Mapel Penjas Orkes (PJOK).xls - Download
  • Format KKM SD/MI K13 Mapel PPKN.xls - Download
Demikian dari admin tentang Aplikasi KKM Kurikulum 2013 SD SMP SMA Revisi 2017 Format Excel. Semoga bermanfaat.

Diharapkan ini merupakan salah referensi yang baik dan benar sesuai harapan anda, bisa digunakan untuk Administrasi guru, APLIKASI, Download, KKM, KURIKULUM 2013, Microsoft Office Excel, PERANGKAT PEMBELAJARAN, dengan demikian informasi tersebut bisa memenuhi dan mengakhiri pencarian.
Related Posts

Related Posts