-->
358QHmUbFfVCWnFmKzA6bJLHBWq3zReiU3KEyFvm

Administrasi Guru Kurikulum 2013 Kelas 4 Revisi 2017 2018 Lengkap

Bagi Bapak Ibu yang mengemban tugas sebagai guru SD/MI kelas 4, saat ini kami akan memberikan referensi kepada anda tentang Administrasi Guru Kurikulum 2013 Kelas 4 Revisi 2017 2018 Lengkap sebagai referensi yang bisa anda miliki secara gratis. Adapun kelengkapan administrasi tersebut diantarnya adalah Kriteria Ketuntasan Minimal (KKM), Program Semester, Program Tahunan, Kompetensi Dasar, Silabus dan RPP.

Administrasi Guru Kurikulum 2013 Kelas 4 Revisi 2017 2018 Lengkap

Perangkat Administrasi Guru Kurikulum 2013 Kelas 4 Revisi 2017

Seorang Guru profesional memiliki tuntutan untuk mampu membina dan mengmabngkan pembelajaran dalam upaya mengarahkan siswa untuk mencapai tujuan pendidikan. Dalam upaya tersebut perlu adanya proses yang sistematis mulai dari perencanaan hingga ke penilaian. Untuk itu diperlukan perangkat pembelajaran yang lengkap untuk bekal menjadi seorang guru profesional. Kelengkapan perangkat administrasi guru menjadi modal utama atau senjata yang dibutuhkan pada semua proses pembelajaran.

Dibawah ini telah admin siapkan perangkat pembelajaran kurikulum 2013 untuk guru kelas 4 khususnya semester 1. Kumpulan perangkat pembelajaran tersebut telah sesuai dengan edisi revisi tahun 2017 termasuk format RPP yang telah terintegrasi unsur Literasi, Penguatan Pendidikan Karakter (PPK), 4C dan Higher Order Thinking Skill (HOTS). Untuk mendapatkan filenya, silahkan gunakan link yang mengarah menuju penyimpanan online google drive dibawah ini:

Itulah pembahasan tentang Administrasi Guru Kurikulum 2013 Kelas 4 Revisi 2017 2018 Lengkap admin cukupkan sampai disini. Mudah-mudahan bisa menjadi referensi terbaik untuk bekal Bapak Ibu Guru dalam melakukan proses atau kegiatan pembelajaran di sekolah. Kami persilahkan file-file tersebut untuk anda modifikasi kembali jika diperlukan agar sesuai dengan kodisi di sekolahnya masing-masing. Akhir kata kami Operator Sekolah mengucapkan terimakasih atas waktu dan kunjungan anda.

Update Jumat 23 Februari 2018 Perangkat Pembelajaran Kurikulum 2013 SD Kelas 4 Revisi 2017

Perangkat Pembelajaran Kurikulum 2013 SD Kelas 4 Revisi 2017

Pada kesempatan kali ini admin sajikan Perangkat Pembelajaran Kurikulum 2013 SD Kelas 4 Revisi 2017 yang terdiri dari Program Tahunan (Prota), Program Semester (Promes), Silabus serta Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP) terbaru semester 2 guna membantu memenuhi kebutuhan administrasi bahan ajar Bapak Ibu Guru pelaksana kurtilas di jenjang sekolah dasar atau madrasah ibtidaiyah kelas 4. 

Perangkat pembelajran memang sangat dibutuhkan terutama ketika tiba tahun ajaran baru seperti saat ini. Disamping itu, guru juga disibukan dengan mempersiapkan berbagai hal lainya seperti jadwal pelajaran, materi pelajaran yang akan diberikan kepada peserta didik dan lain sebagainya. Agar lebih mudah dalam mengerjakannya silahkan Bapak Ibu manfaatkan beberapa perangkat pembelajaran atau administrasi guru yang kami sajikan gratis dibawah ini:

Link (URL):

Mungkin itu saja yang dapat admin sampaikan pada kesempatan kali ini tentang Perangkat Pembelajaran Kurikulum 2013 SD Kelas 4 Revisi 2017 lengkap yang terdiri dari SIlabus, Program Tahunan, PRogram Semester dan Rencana Pelaksanaan Pembelajaran semester 2 lengkap semua tema. Mudah-mudahan ada manfaatnya. 


Baca Juga:

Diharapkan ini merupakan salah referensi yang baik dan benar sesuai harapan anda, bisa digunakan untuk ADMINISTRASI, DOC, Download, KURIKULUM 2013, Microsoft Office Word, Revisi 2017, SD Kelas 4, Semester 1, dengan demikian informasi tersebut bisa memenuhi dan mengakhiri pencarian.
Related Posts

Related Posts