-->
358QHmUbFfVCWnFmKzA6bJLHBWq3zReiU3KEyFvm

Soal UTS Kelas 3 SD Semester 1 KTSP Tahun 2017

Dalam kesempatan kali ini, admin akan membagikan Soal UTS Kelas 3 SD Semester 1 KTSP Tahun 2017. Soal tersebut terdiri dari mata pelajaran Bahasa Indonesia, Matematika, Ilmu Pengetahuan Alam, Ilmu Pengetahuan Sosial dan mata pelajaran Pendidikan Kewarganegaraan. Kumpulan soal tersebut bisa sobat download secara gratis untuk dijadikan referensi baik dalam membuat soal ataupun untuk dijadikan bahan latihan siswa.

Jika dilihat dari kalender pendidikan, pelaksanaan Ujian Tengah Semester 1 akan segera dilaksakan dalam waktu dekat. Pada tahun ajaran 2017/2018, sebagian satuan pendidikan pada jenjang sekolah dasar sederajat masih menggunakan Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan (KTSP 2006) dan sebagian sekolah lainnya telah menggunakan Kurikulum 2013.

Soal UTS Kelas 3 SD Semester 1 KTSP Tahun 2017

Download Soal Latihan UTS Ganjil Tahun 2017 Untuk SD Kelas 3

Ujian Tengah Semester dilakukan sebagai bentuk evaluasi untuk mengukur hasil atau kemampuan siswa dalam menguasai materi pelajaran yang telah diajarkan oleh guru  di kelas. Disamping itu, sekurang-kurangnya guru telah melaksanakan 2 kali Ulangan Harian sebelum melaksanakan penilaian pada tengah semester. Nilai hasil UTS ini akan menjadi salah satu komponen nilai akhir atau raport selain nilai rerata tugas harian dan nilai UAS.

Terkait hal tersebut, Bapak Ibu guru tentunya harus membuat naskah soal yang akan digunakan atau diulangankan. Untuk itu, admin ingin memberikan contoh soal ini yang telah disusun berdasarkan kisi-kisi untuk anda manfaatkan sebagai acuannya agar lebih mudah dalam penyusunannya. Soal-soal ini juga sangat editable karena disusun dalam bentuk microsoft office word. Bapak Ibu guru dapat mengeditnya dengan mudah apa bila diperlukan, juga dapat dilengkapi dengan kunci jawabannya.

Link Unduhan :

  • Soal UTS Mata Pelajaran Bahasa Indonesia Kelas 3 - [File 1] [File 2]
  • Soal Mata UTS Pelajaran Matematika Kelas 3 - [File 1] [File 2]
  • Soal Mata UTS Pelajaran IPA Kelas 3 - [File 1] [File 2]
  • Soal Mata UTS Pelajaran IPS Kelas 3 - [File 1] [File 2]
  • Soal Mata UTS Pelajaran PKn Kelas 3 - [File 1] [File 2]
Sekian informasi yang dapat admin sampaikan pada pembahasan kali ini tentang Soal UTS Kelas 3 SD Semester 1 KTSP Tahun 2017 untuk membantu memenuhi kelengkapan administrasi ujian mid tahun ajaran 2017/2018. Semoga bermanfaat.

Next :

Diharapkan ini merupakan salah referensi yang baik dan benar sesuai harapan anda, bisa digunakan untuk Administrasi Ujian, Angka Kredit Guru, Bank Soal, Contoh Soal, DOC, Download, KTSP 2006, Microsoft Office Word, SD Kelas 3, Semester 1, Semester Ganjil, Semester Genap, Soal UTS, dengan demikian informasi tersebut bisa memenuhi dan mengakhiri pencarian.
Related Posts

Related Posts