-->
358QHmUbFfVCWnFmKzA6bJLHBWq3zReiU3KEyFvm

Bank Soal UTS Kelas 2 Semester 1 Tahun 2017 Semua Mata Pelajaran

Berikut ini admin share bank soal UTS kelas 2 semester 1 tahun 2017 semua mata pelajaran lengkap, diantaranya mata pelajaran pendidikan agama islam, pkn, ipa, ips, matematika, bahasa indonesia, dan mata pelajaran bahasa sunda. Kumpulan contoh soal mid tersebut disusun berdasarkan Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan (KTSP 2006) yang sengaja admin persembahkan sebagai referensi untuk siapa saja yang membutuhkan terutama Bapak Ibu serta siswa pada jenjang Sekolah Dasar kelas 2 sederajat.

Menjelang tengah semster ganjil taun pelajaran 2017/2018 siswa pada jenjang SD/MI akan mengikuti pelaksanaan ujian tengah semester, atau yang pada kurikulum 2013 disebut Penilaian Tengah Semester (PTS). Nah hasil dari ulangan mid ini akan menjadi salah satu nilai yang dimasukan kedalam rapor selain nilai rerata ulangan harian dan nilai ulangan akhir semester (UAS).

Bank Soal UTS Kelas 2 Semester 1 Tahun 2017 Semua Mata Pelajaran

Kumpulan Soal SD Kelas 2 Semua Mata Pelajaran Untuk UTS Semester 1 Tahun 2017

Salah satu strategi yang bisa dilakukan dalam persiapan ujian, adalah dengan banyak mempelajari soal latihan semua mata pelajaran. Untuk itu saya hadirkan soal-soal ini untuk anda unduh dan dijadikan bahan pembelajaran atau bahan latihan untuk melatih kemampuan siswa. Selain itu, kumpulan soal ini juga ditujukan sebagai referensi dalam pembuatan naskah soal khususnya untuk para guru SD/MI kelas 2 yang masih menggunakan Kurikulum 2006 (KTSP).
Baca juga : Soal UTS Kelas 2 Kurikulum 2013 Semester 1
Nah berikut adalah daftar link yang dapat anda gunakan untuk mengunduh kumpulan soal latihan yang terkemas dalam format doc dan tersimpan di google drive. Dapatkan secara gratis dan silahkan sesuaikan kembali berdasarkan kebutuhan dan kondisi di sekolahnya masing-masing.

Link Unduhan:
  • Soal UTS Kelas 2 Semester Ganjil Mata Pelajaran Pend. Agama Islam - Download
  • Soal UTS Kelas 2 Semester Ganjil Mata Pelajaran PKN - Download
  • Soal UTS Kelas 2 Semester Ganjil Mata Pelajaran IPA - Download
  • Soal UTS Kelas 2 Semester Ganjil Mata Pelajaran Matematika - Download
  • Soal UTS Kelas 2 Semester Ganjil Mata Pelajaran Bahasa Indonesia - Download
  • Soal UTS Kelas 2 Semester Ganjil Mata Pelajaran IPS - Download
  • Soal UTS Kelas 2 Semester Ganjil Mata Pelajaran Bahasa Sunda - Download
Itu saja yang dapat admin sampaikan dalam pembahasan kali ini tentang Bank Soal UTS Kelas 2 Semester 1 Tahun 2017 Semua Mata Pelajaran. Selamat mengunduh dan selamat belajar, semoga sukses dalam ujiannya!
Diharapkan ini merupakan salah referensi yang baik dan benar sesuai harapan anda, bisa digunakan untuk Administrasi Ujian, Angka Kredit Guru, Bank Soal, Contoh Soal, DOC, Download, Microsoft Office Word, SD Kelas 2, Semester 1, Semester Ganjil, Semester Genap, Soal UTS, dengan demikian informasi tersebut bisa memenuhi dan mengakhiri pencarian.
Related Posts

Related Posts