-->
358QHmUbFfVCWnFmKzA6bJLHBWq3zReiU3KEyFvm

Soal UTS Bahasa Inggris Kelas 6 Semester I - II Plus Jawaban

Contoh naskah soal latihan Ulangan Mid Semster yang akan saya bagikan pada postingan ini adalah Soal UTS Bahasa Inggris Kelas 6 Semester I - II Plus Jawaban. Postingan ini saya bagikan untuk melengkapi bank soal yang sebelumnya sempat saya bagikan yaitu untuk mata pelajaran Ilmu Pengetahuan Sosial dan mata pelajaran Matematika untuk semester ganjil dan semester genap.

Soal-soal tersebut juga saya persembahkan sebagai referensi untuk mempermudah Bapak Ibu Guru yang mungkin terkendala dan membutuhkan acuan dalam pembuatan naskah soal bahasa inggris yang akan diulangankan pada tengah semester tahun ajaran 2017/2018. Setelah mengunduh silahkan diperiksa kembali dan lakukan modifikasi apabila diperlukan agar sesuai dengan kebutuhan masing-masing.

Soal UTS Bahasa Inggris Kelas 6 Semester I - II Plus Jawaban

Inilah Contoh Naskah Soal UTS Bahasa Inggris Kelas 6 Semester 1 dan 2 dan Kunci Jawaban

Agar lebih mudah diedit, soal UTS mata pelajaran bahasa inggris ini saya kemas dalam format atau versi microsoft word, dan menjadikan google drive sebagai alur atau tempat pengunduhannya. Sebelum download simak cuplikan soal tersebut sebagai berikut:

1. Yogyakarta is a ....
a. village
b. regency                 
c. municipality           
d. province (Jawaban)

2. Lampung, Jambi and South Sumatra are the names of ... in Sumatra.
a. village
b. district
c. province (Jawaban)   
d. municipality

3. Sri Sultan Hamengku Buwono X is the ... of Yogyakarta.
a. regent
b. governor (Jawaban)
c. mayor
d. village chief

4. A village chief leads a ....
a. village  (Jawaban)           
b. district
c. subdistrict
d. municipality

5.  Indonesia is a republic. It is lead by a ....
a. king
b. queen
c. emperror
d. president (Jawaban)

Untuk mendapatkan secara utuh potongan soal diatas beserta kunci jawabannya, silahkan download dengan menggunakan link dibawah ini:

Download Link:
  • Soal Latihan Mid Semester 1 Bahasa Inggris Beserta Kunci Jawaban - Download
  • Soal Latihan Mid Semester 2 Bahasa Inggris Beserta Kunci Jawaban - Download
Demikian saya sampaikan postingan tentang Soal UTS Bahasa Inggris Kelas 6 Semester I - II Plus Jawaban, semoga bisa membantu Bapak Ibu Guru serta Siswa SD kelas 6 menjelang pelaksanaan Penilaian Tengah Semeser tahun ajaran 2017/2018.
Diharapkan ini merupakan salah referensi yang baik dan benar sesuai harapan anda, bisa digunakan untuk Administrasi Ujian, BAHASA INGGRIS, Bank Soal, Contoh Soal UTS terbaru, DOC, Download, KURIKULUM 2013, Microsoft Office Word, SD Kelas 6, Semester 1, Semester 2, Semester Ganjil, Soal UTS, Tahun 2017, dengan demikian informasi tersebut bisa memenuhi dan mengakhiri pencarian.
Related Posts

Related Posts