-->
358QHmUbFfVCWnFmKzA6bJLHBWq3zReiU3KEyFvm

RPP Kelas 4 Kurikulum 2013 Lengkap Semester 2 Revisi 2017

Silahkan download RPP Kelas 4 Kurikulum 2013 Lengkap Semester 2 Revisi 2017 ini secara gratis, untuk Bapak Ibu Guru gunakan sebagai perangkat pembelajaran khususnya untuk digunakan pada tahun ajaran baru saat ini. Rencana Pelaksanaan Pembelajaran terbaru yang telah mengacu pada permendikbud no 22 tahun 2016 ini admin bagikan sebagai referensi untuk guru dalam kegiatan belajar mengajar dimana kurikulum 2013 revisi terbaru telah banyak diterapkan sekolah di Indonesia.

RPP merupakan salah satu perangkat pembelajaran juga kelengkapan administrasi guru. RPP langsung terlibat dalam kegiatan belajar mengajar di kelas, untuk itu dalam pembuatannya harus sesuai dengan panduan penyusunannya. Salah satu fungsi RPP bagi guru adalah untuk mempermudah guru tersebut dalam memberikan materi pelajaran. Sesuai perubahan atau revisi kurikulum 2013 tahun 2017, RPP harus dibuat guru dengan memunculkan Literasi, PPK, 4C dan HOTS.

RPP Kelas 4 Kurikulum 2013 Lengkap Semester 2 Revisi 2017

Baca juga : RPP K13 Kelas 4 Revisi 2017 Semester 1 Integrasi PPK, Literasi, 4C, HOTS

Sebagai referensi atau bahan perbandingan, dibawah ini telah kami siapkan contoh RPP SD kelas 4 semester 2 yang dapat Bapak Ibu Guru download dan dimanfaatkan dalam pembuatan sendiri RPP yang sesuai dengan k13 revisi tahun 2017. Contoh RPP ini terkemas dalam format microsoft word sehingga lebih mudah untuk dikembangkan dan diedit lagi sesuai kebutuhannya masing-masing. Download via google drive dengan menggunakan link dibawah ini:
  • RPP Kelas 4 Semester II K13 Revisi Terbaru Tema 6 - Indahnya Negeriku [ Unduh File ]
  • RPP Kelas 4 Semester II K13 Revisi Terbaru Tema 7 - Cita-Citaku [ Unduh File ]
  • RPP Kelas 4 Semester II K13 Revisi Terbaru Tema 8 - Tempat Tinggalku [ Unduh File ]
  • RPP Kelas 4 Semester II K13 Revisi Terbaru Tema 9 - Makanan Sehat dan Bergizi [ Unduh File ]
Sekiranya itu saja infomrasi yang dapat admin sampaikan kali ini tentang RPP Kelas 4 Kurikulum 2013 Lengkap Semester 2, mudah-mudahan dapat memenuhi kebutuhan Bapak Ibu guru dalam implementasi k13 yang telah direvisi.

RPP Kelas 4 Kurikulum 2013 Lengkap Semester 2 Revisi 2017

Update artikel terbaru untuk RPP K13 Kelas 4 Semester 2 Revisi 2017 2018 yang mana materi tersebut adalah salah satu hasil revisi baru dan implementasi yang sengaja admin bagikan untuk dapat digunakan sebagai rujkan dalam mengembangkan konsep mengajar dikelas secara intradisplener, multi-displener inter-displener dan trans-displener seperti yang terscerim dalam suatu Tema Pokok.

Perlu di garis bawahi juga dalam melakukan penyusunan konsep materi bahan ajar untuk memunculkan ke empat poin diatas, dimana merupakan suatu langkah baru dari ide kurikulum 2013 saat ini yang lebih mengedepankan penguatan pendidikan karakter, sebagaimana bagian dari tujuan untuk menyiapkan peserta didik memiliki kemampuan berfikir kritis memecahkan masalah, kreativatas, juga menyiapkan kemampuan untuk menerapkan pengetahuan sebagai suatu keterampilan dalam kehidupan sehari hari.

RPP Kelas 4 Kurikulum 2013
Oleh karena itu dalam menyusun materi untuk RPP Kelas 4 Semester 2 Revisi 2017 selain mengacu pada materi kompetensi inti dan kompetensi Dasar yang telah dijabarkan pada program semester juga perangkat Silabus pendidik pun perlu memperhatikan karakteristik siswa terkait bakat dan minat agar pada pelaksanaan pembelajaran guru dapat juga mengembangkan beberapa kemampuan yang dimiliki peserta didik dan berikut ini gambaran baru format RPP SD kami tampilkan yang dapat anda gunakan sebagai contoh dalam merancang materi pembelajaran, selengkapnya berkas dokumen bisa didapat melalui tautan dibwah ini.
RPP Semester 2 Kelas 4 Tema 6 Cita-Citaku
RPP Semester 2 Kelas 4 Tema 7 Indahnya Negeriku
Demikian postingan baru terkait RPP Kuriulum 2013 SD untuk Kelas 4 kami update diharapkan dapat menjadi acuan terbaik rekan rekan guru jangan lupa untuk menuggu beberapa berkas dan dokumen terbaru lainnya dengan mengunjungi halaman ini kembali. Terimakasih.
Diharapkan ini merupakan salah referensi yang baik dan benar sesuai harapan anda, bisa digunakan untuk ADMINISTRASI, Administrasi guru, DOC, Download, Microsoft Office Word, PERANGKAT PEMBELAJARAN, RPP KURIKULUM 2013, SD Kelas 4, dengan demikian informasi tersebut bisa memenuhi dan mengakhiri pencarian.
Related Posts

Related Posts