-->
358QHmUbFfVCWnFmKzA6bJLHBWq3zReiU3KEyFvm

RPP Kelas 1 Kurikulum 2013 Revisi 2017 Integrasi PPK

RPP Kelas 1 Kurikulum 2013 Revisi 2017 Integrasi PPK - Seorang Guru sudah semestinya bisa mengembangkan silabus dan RPP agar pembelajaran dapat mencapai hasil yang baik dan dapat membentuk karakter peserta didik. Hal tersebut sangat penting dan berpengaruh pada keberhasilan guru dalam Proses Pembelajaran.

Silabus adalah rencana pembelajaran pada suatu kelompok  mata pelajaran atau suatu tema tertentu meliputi standar kompetensi, kompetensi dasar, materi pokok pembelajaran, kegiatan pembelajaran, indikator pencapaian kompetensi untuk penilaian, penilaian, alokasi waktu dan sumber belajar.

Untuk menerapkan program pembelajaran yang sudah dituangkan di dalam silabus, maka selanjutnya guru harus menyusun rencana pelaksanaan pembelajaran (RPP). Didalam RPP terdapa hal-hal yang secara langsung berkaitan dengan aktifitas pemelajaran dalam upaya mencapai suatu Kompetensi Dasar.

RPP Kelas 1 Kurikulum 2013 Revisi 2017 Integrasi PPK

Baca juga : RPP K13 Kelas 4 SD Revisi 2017 Lengkap Format Word

Download RPP Kelas 1 Kurikulum 2013 Revisi 2017 Integrasi PPK, Literasi, 4C & HOTS

Berikut ini refernsi perangkat pembelajaran lengkap kami bagikan guna membantu memudahkan Bapak ibu Guru dalam menyiapkan perangkat pembelajaran untuk menunjang proses pembelajaran. Kumpulan RPP, Silabus dan perangkat pembelajaran kurikulum 2013 merupakan hasil revisi terbaru tahun 2017. Selengkapnya silahkan unduh dengan menggunakan link unduhan dibawah ini:

Download Link:
Demikain itu saja yang dapat disampaikan, semoga bisa membantu Bapak Ibu Guru dalam pencarian RPP Kelas 1 Kurikulum 2013 Revisi 2017 Integrasi PPK. Terimakasih
Diharapkan ini merupakan salah referensi yang baik dan benar sesuai harapan anda, bisa digunakan untuk Administrasi guru, Download, Microsoft Office Word, PERANGKAT PEMBELAJARAN, RPP KURIKULUM 2013, RPP Revisi 2017, SD Kelas 1, Semester 1, dengan demikian informasi tersebut bisa memenuhi dan mengakhiri pencarian.
Related Posts

Related Posts