-->
358QHmUbFfVCWnFmKzA6bJLHBWq3zReiU3KEyFvm

Perangkat Pembelajaran Silabus Kurikulum 2013 SMP Lengkap

Pada postingan kali in, admin sudah menyiapkan beberapa file Perangkat Pembelajaran Silabus Kurikulum 2013 SMP Lengkap sebagai referensi yang dapat dimanfaatkan Bapak Ibu Guru dalam persiapan mengajar diawal tahun ajaran 2017/2018. Bagi yang membutuhkan silakan dapatkan filenya secara gratis pada link yang tersedia setelah sedikit pembahasan yang akan admin sampaikan berikut ini.

Perangkat Pembelajaran Silabus Kurikulum 2013 SMP Lengkap


Sebagaimana yang telah kita ketahui, bahwa Guru harus mempersiapkan perangkat pembelajaran sebagai perlengkapan untuk melaksanakan kegiatan pembelajaran di kelas. Berdasarkan Permendikbud No. 65 Tahun 2013 tentang Standar Prose Pendidikan Dasar dan Menengah yang menyebutkan bahwa penyusunan perangkat pembelajaran merupakan bagian dari perencanaan pembelajaran.

Ada banyak macam-macam perangkat pembelajaran, diantarnaya Silabus, Kalender Pendidikan, Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP), Instrumen Penilaian, Buku dan lain sebagainya. Pada postingan ini sendiri kami hanya akan membagikan perangkat Silabus lengkap untuk semua mata pelajaran, kami tujukan kepada Bapak Ibu Guru di tingkat SMP/MTs kelas 7, 8 dan kelas 9. Untuk perangkat kurikulum 2013 SMP lainnya seperti RPP, Prota, Promes KI dan KD dan lain sebagainya silahkan dapatkan disini.

Selengkapnya langsung saja silakan unduh pada link sudah disediakan dibawah ini:

Link Unduhan Perangkat Pembelajaran Silabus Kurikulum 2013 SMP Lengkap Kelas 7 8 9

Demikian itu saja pembahasa dari admin tentang Perangkat Pembelajaran Silabus Kurikulum 2013 SMP Lengkap, diharapkan dapat membantu Bapak Ibu Guru dalam memenuhi kebutuhan administrasi dan perangkat pembelajaran yang harus disiapkan pada tahun ajaran 2017/2018 ini. Semoga bermanfaat.


Diharapkan ini merupakan salah referensi yang baik dan benar sesuai harapan anda, bisa digunakan untuk Administrasi guru, ANROID, Download, KURIKULUM 2013, Microsoft Office Excel, PERANGKAT PEMBELAJARAN, SMP/MTs, dengan demikian informasi tersebut bisa memenuhi dan mengakhiri pencarian.
Related Posts

Related Posts