-->
358QHmUbFfVCWnFmKzA6bJLHBWq3zReiU3KEyFvm

Perangkat Pembelajaran Matematika Kurikulum 2013 SMP Revisi 2016

Informasi yang akan admin bagikan kali ini, adalah tentang Perangkat Pembelajaran Matematika Kurikulum 2013 SMP Revisi 2016, setelah sebelumnya admin membagikan file serupa namun untuk mata pelajaran Bahasa Inggris. Jika membutuhkannya juga silahkan kunjungi halaman ini. Kumpulan file tersebut admin hadirkan sebagai refeferensi untuk dijadikan acuan Bapak Ibu Guru dalam menyambut tahun ajaran 2017/2018 yang mana harus sesegera mungkin untuk menyiapkan perangkat pembelajaran.

Perangkat pembelajaran sangat berpengaruh dan berperan penting dalam proses pembelajaran yang dilakukan Guru. Selain sebagai untuk memenuhi kebutuhan administrasi kelas, perangkat pembelajaran juga digunakan sebagai panduan untuk mempermudah Guru dalam memfasilitasi pembelajaran, peningkatan profesinalisme Guru, tolak ukur dan bahan evaluasi proses pembelajaran.

Perangkat Pembelajaran Matematika Kurikulum 2013 SMP Revisi 2016

Baca juga : Kumpulan Perangkat Pembelajaran SMP MTS Lengkap Semua Mata Pelajaran

Untuk itu, kami bagikan kumpulan perangkat pembelajaran kurikulum 2013, untuk Guru mata pelajaran Matematika di tingkat SMP/MTS kelas 7 dan kelas 8. Adapun isi dari file tersebut adalah Silabus, RPP, Program Tahunan, Program Semester, KI-KD dan lain sebagainya. Semuanya terkemas dalam format doc micososft word, yang mana dapat dengan mudah diedit sesuka hati dan disesuaikan dengan kebutuhannya masing-masing.

Bagi yang membutuhkan, silahkan download secara gratis menggunakan link unduhan yang mengarah ke media penyimmpanan online google drive yang aman dari ancaman virus/malware. Semoga bermanfaat.

Perangkat Pembelajaran K13 Mapel Matematika SMP MTS Kelas 7

Perangkat Pembelajaran Kurikulum 2013 SMP Kelas 8

  • File Silabus MATEMATIKA KLS 8 - Link Unduhan
  • File RPP Matematika 8 - Link Unduhan
  • File Prota (Program Tahunan) Kls 8 - Link Unduhan
  • File Promes (Program Semester) Kls 8 - Link Unduhan
  • File KI dan KD MATEMATIKA Kls 8 - Link Unduhan
  • File Analisis SKL KI KD MATEMATIKA 8 - Link Unduhan
Terimakasih telah membaca informasi singkat yang kami sampaikan tentang Perangkat Pembelajaran Matematika Kurikulum 2013 SMP Revisi 2016. Silahkan dibagikan agar lebih berkah untuk kita semua. 
Diharapkan ini merupakan salah referensi yang baik dan benar sesuai harapan anda, bisa digunakan untuk Administrasi guru, DOC, docx, Download, Kelas 7, Kelas 8, Matematika, Microsoft Office Word, PERANGKAT PEMBELAJARAN, RPP KURIKULUM 2013, SMP/MTs, dengan demikian informasi tersebut bisa memenuhi dan mengakhiri pencarian.
Related Posts

Related Posts