-->
358QHmUbFfVCWnFmKzA6bJLHBWq3zReiU3KEyFvm

Aplikasi KKM Kurikulum 2013 Revisi 2017 SD MI Format Excel

Pada kesempatan kali ini, admin telah mempersiapkan Aplikasi KKM Kurikulum 2013 Revisi 2017 SD MI Format Excel untuk tingkat SD kelas 1, kelas 2, kelas 4 dan kelas 5, untuk dibagikan kepada Bapak Ibu Guru semua sebagai referensi agar lebih mudah dalam menentukan Kriteria Ketuntasan Minimal (KKM).

Kriteria Ketuntasas Minimal yang selanjutnya disingkat menjad KKM, merupakan ketuntasan belajar yang sebelumnya ditentukan oleh satuan pendidik dengan menjadikan standar kompetensi kelulusan sebagai acuannya, tetntunya dengan mempertimbangkan karakter setiap peserta didik, karakter mata pelajaran dan kondisi masing-masing satuan pendidikan.

Aplikasi KKM Kurikulum 2013 Revisi 2017 SD Format Excel

Baca Juga : Aplikasi KKM Kurikulum 2013 SD SMP SMA Revisi 2017

Menentukan KKM dengan mempertimbangkan tingkat kemampuan rata-rata siswa (peserta didik), kompleksitas, kompetensi dan kemampuan sumber daya pendukung yang diantaraya merliputi warga sekolah, sarana dan prasana dalam proses pembelajaran. Guna mencapai krtiertia ketuntasan ideal, diharapkan setiap satuan pendidikan untuk meningkatkan kriteria ketuntasan belajar secara terus menerus dan bertahap.

Download Aplikasi KKM Kurikulum 2013 Revisi 2017 SD MI Format Excel Otomatis

Berikut ini adalah aplikasi KKM kurikulum 2013 versi terbaru yang terkemas dalam format excel yang mana telah dilengkapi rumus otomatis sehingga bisa  anda gunakan agar lebih mudah dalam menghitung KKM K13. Nah bagi anda yang menginginkan aplikasi ini, silahkan gunakan link atau alamat unduhan dibawah ini dan miliki filenya tersebut secara cuma-cuma. Selamat mengunduh:

Download Link:
Demikianlah berbagi sedikit informasi dari kami tentang Aplikasi KKM Kurikulum 2013 Revisi 2017 SD MI Format Excel. Mudah-mudahan bisa membantu Bapak Ibu Guru baik dalam menghitung dan menentukan KKM, maupun dalam memenuhi kelengkapan berkas administrasi Guru dan perangkat pembelajaran kurikulum 2013. Semoga bermanfaat.
Diharapkan ini merupakan salah referensi yang baik dan benar sesuai harapan anda, bisa digunakan untuk Administrasi guru, APLIKASI, Download, KKM, KURIKULUM 2013, Microsoft Office Excel, PERANGKAT PEMBELAJARAN, dengan demikian informasi tersebut bisa memenuhi dan mengakhiri pencarian.
Related Posts

Related Posts