-->
358QHmUbFfVCWnFmKzA6bJLHBWq3zReiU3KEyFvm

Aplikasi KKM Kurikulum 2013 SD SMP SMA Revisi 2017

Berikut ini adalah Aplikasi KKM Kurikulum 2013 SD SMP SMA Revisi 2017 kami bagikan sebagai referensi yang bisa Bapak Ibu manfaatkan untuk mempermudah dalam menghitung KKM kurikulum 2013. Aplikasi atau file denga format excel ini telah disetting sebelumnya, sehingga dengan bantuan rumus didalamnya aplikasi ini bisa menghitung secara otomatis.

Inilah Aplikasi KKM Kurikulum 2013 SD SMP SMA Revisi 2017 Format Excel Otomatis

Aplikasi KKM Kurikulum 2013 digunakan untuk memudahkan Guru dalam menentukan Kriteria Ketuntasan Minimal (KKM) dari setiap mata pelajaran. Dan aplikasi yang akan kami bagikan ini sebenarnya dibuat untuk digunakan di tingkat SD sederajat, namun jika Bapak Ibu mau memodifkasinya aplikasi KKM tersebut dapat juga digunakan di tingkat SMP SMA bahkan SMK sederjat, tinggal disesuaikan saja. 

Aplikasi KKM Kurikulum 2013 SD SMP SMA Revisi 2017

Jadi Bagi Bapak Ibu Guru yang tertarik dan membutuhkan aplikasi ini, anda bisa langsung mendapatkann filenya secara gratis, dengan menggunakan link unduhan yang telah admin siapkan dibawah ini:

Download Link:
  • KKM Kurikulum 2013 Mapel PPKn Format Excel - Unduh File
  • KKM Kurikulum 2013 Mapel Bahasa Indonesia Format Excel - Unduh File
  • KKM Kurikulum 2013 Mapel Matematika Format Excel - Unduh File
  • KKM Kurikulum 2013 Mapel IPA Format Excel - Unduh File
  • KKM Kurikulum 2013 Mapel Seni Budaya dan Prakarya Format Excel - Unduh File
  • KKM Kurikulum 2013 Mapel Penjas Format Excel - Unduh File
Itu saja yang dapat kami informasikan pada postingan kali ini mengenai Aplikasi KKM Kurikulum 2013 SD SMP SMA Revisi 2017, selebihnya silahkan download untuk dipelajari cara penggunaannya.
Diharapkan ini merupakan salah referensi yang baik dan benar sesuai harapan anda, bisa digunakan untuk APLIKASI, Download, KKM, KURIKULUM 2013, Microsoft Excel, PERANGKAT PEMBELAJARAN, dengan demikian informasi tersebut bisa memenuhi dan mengakhiri pencarian.
Related Posts

Related Posts