-->
358QHmUbFfVCWnFmKzA6bJLHBWq3zReiU3KEyFvm

RPP dan Silabus SD Kurikulum 2013 Lengkap Versi Revisi

Silahkan download secara gratis RPP dan Silabus SD Kurikulum 2013 Lengkap Versi Revisi untuk melengkapi perangkat pembelajaran K13 demikelancaran kegiatan belajar mengajar.

Renana Pelaksanaan Pembelajaran K13 merupakan salah bagian dari keberhasilan dalam menjalankan program kurikulum 2013 karena tanpa adanya RPP setiap guru menyampaikan metari tidak akan sesuai dengan aturan kemdikbud, semua itu terdapat pada surat keputusan dari kementrian pendidikan dan kebudayaan.

RPP dan Silabus SD Kurikulum 2013 Lengkap Versi Revisi

Begitupun dengan Silabus Kurikulum 2013 ini adalah acuan utama dalam susunan materi yang harus diberikan kepada siswa berdasarkan kelas, semester dan jenjang pendidikan. Oleh karena itu kami Operator Sekolah akan mencoba untuk membantu Guru, mempermudah persiapan semua perangkat yang dibutuhkan saat mengajar diantaranya yaitu RPP, SILABUS, KKM, PROTA, PROSEM KI dan KD berdasarkan tema, subtema dan masing-masing pembelajaran tertentu.

Rekomendasi sama penting Download Perangkat Pembelajaran Kurikulum 2013 Lengkap

Download Lengkap RPP dan Silabus SD Kurikulum 2013 Lengkap Versi Revisi Terbaru

Di tahun pelajaran baru 2017 / 2018 prioritas pelaksanaan kurikulum 2013 masih dalam ditujukan untuk kelas 1 dan 4, namun untuk kelas lainnya akan segera direalisasikan jadi tentunya akan ada contoh format RPP K13 SD Versi 2017 2018 untuk kelas 5, 3, 2, dan 6.

Di sini anda bisa mendapatkan untuk semua kelas termasuk untuk kelas-kelas selain kelas I dan IV tetapi sudah terintegrasi dengan K13. Selengkapnya silahkan diunduh saja

SILABUS KURIKULUM 2013

RPP Kurikulum 2013 Revisi Baru SD Kelas 1

Klik Nomor Halaman untuk membuka kelas berikutnya
[next]

RPP Kurikulum 2013 Revisi Baru SD Kelas 2

Klik Nomor Halaman untuk membuka kelas berikutnya
[next]

RPP Kurikulum 2013 Revisi Baru SD Kelas 3 (Integrasi)

Klik Nomor Halaman untuk membuka kelas berikutnya
[next]

RPP Kurikulum 2013 Revisi Baru SD Kelas 4

Klik Nomor Halaman untuk membuka kelas berikutnya
[next]

RPP Kurikulum 2013 Revisi Baru SD Kelas 5

Klik Nomor Halaman untuk membuka kelas berikutnya
[next]

RPP Kurikulum 2013 Revisi Baru SD Kelas 6 (Integrasi)

Ok, itulah RPP dan Silabus SD Kurikulum 2013 Lengkap Versi Revisi untuk digunakan oleh Bapak Ibu Guru sekalian, kami mengharapkan bahwa semua informasi pada halaman ini bisa sangat bermanfaat.

Update Sabtu 27 Januari 2018

RPP dan Silabus SD Kurikulum 2013 Lengkap Versi Revisi

Hola! Hari ini admin akan memperbarui (Mengemas ulang) semua pembahasan diatas yang berkaitan dengan RPP dan Silabus SD Kurikulum 2013. Semua prosesnya sengaja dikemas ulang, menginghat sistem pembelajaran disetiap sekolah terus berubah-ubah, khususnya sekolah yang tersebar di seluruh Indonesia. Untuk itu admin mengemas ulangnya kembali dengan sistem dan cara kerja yang masih sama. Mateeri Terkait dibagikan dalam format file, file yang bisa dimanfaatkan oleh guru dalam proses penyusunan Perangkat Pembelajaran.

RPP dan Silabus SD/MI Kelas 1-6 Kurikulum 2013 Revisi Terbaru Tahun 2018

Oke, Sebelum itu (Menuju kepokok pembahasan) admin akan membahas sedikit mengenai RPP dan Silabus. RPP dan Silabus merupakan dua Perangkat Pembelajaran yang harus dipersiapkan sebelum kegiatan pembelajaran. Untuk perangkat RPP, RPP adalah rencana kegiatan pembelajaran yang dilakukan secara tatap muka untuk satu pertemuan atau lebih. RPP tersebut sebelumnya sudah dikembangkan dari Silabus dengan tindakan selanjutnya setiap siswa atau kegiatan pembelajaran akan diarahkan dalam upaya mencapai Kompetensi Dasar (KD).

Dan untuk Silabus. Silabus adalah rencana pembelajaran yang ada didalam kelompok mata pelajaran dengan tema yang sebelumnya sudah disesuaikan (Tema tertentu), Semua prosesnya yang berkaitan dengan Silabus mencakup standar kompetensi, kompetensi dasar, indikator, penilaian, alokasi waktu, materi pembelajaran, dan sumber belajar. Jadi, RPP dan Silabus merupakan dua Perangkat Pembelajaran yang penting dan harus dipersiapkan sebelum dilakasankannya proses atau kegiatan pembelajaran.

Artikel Referensi:

Update 2018, RPP dan Silabus SD Kurikulum 2013 Lengkap Versi Microsoft Word

Oke, Itu saja untuk sedikit pembahasannya. Sekarang langsung saja menuju kepokok pembahasan. Lewat halaman paling akhir sudah disediakan format file, format file yang berkaitan penuh dengan RPP dan Silabus SD Kurikulum 2013. Semua prosesnya yang berkaitan file tersebut bisa dimiliki secara gratis bagi siapa saja yang memerlukannya. Itu saja, Berharap besar apa yang sudah dibagikan bisa sesuai, dan bermanfaat tentunya. Terimakasih

RPP Kurikulum 2013 Kelas 1 SD / MI 2017
RPP Kurikulum 2013 Kelas 2 SD / MI 2017
RPP Kurikulum 2013 Kelas 3 SD / MI 2017
Silabus SD Kurikulum 2013 Lengkap Versi Revisi
  • [Klik Disini] Silabus SD Tematik Terpadu K13 Revisi Tahun 2017
  • [Klik Disini] Silabus SD Mata Pelajaran Matematika K13 Revisi Tahun 2017
  • [Klik Disini] Silabus SD Mata Pelajaran PJOK K13 Revisi Tahun 2017




Update 23 Maret 2018:

RPP dan Silabus SD Kurikulum 2013 Lengkap

Silabus Kurikulum 2013 SD Revisi Baru Tahun 2017 2018 dimana merupakan salah satu rancangan pembelajaran yang harus di siapkan pendidik sejak awal, perangkat silabus di kembangkan merujuk pada Materi Kompetensi Dasar yang telah dirumuskan dalam Program Semester, penyusunan Silabus K13 dimana sebagai pedoman bagi Guru untuk mengembangkan konsep materi pelaksanaan pembelajaran satu kali tatap muka maupun lebih (RPP).

Dengan demikian bagi anda yang sedang memerlukan rancangan pembelajaran Silabus dan RPP Kurikulum 2013 dapat memanfaatkan format tersebut pada halaman ini sebagai acuan dalam mengembangkan konsep materi pelajaran di sekolah, perangkat pembelajaran yang akan admin bagikan inipun yaitu meliputi untuk Kelas 4, 5, dan 6, setelah postingan diatas kami bagikan Silabus dan RPP K13 Kelas 1, 2 & 3.

RPP dan Silabus SD Kurikulum 2013 Lengkap

Pada Rencana pelaksanaan pembelajaran yang akan admin bagikan untuk Kelas IV, V dan VI SD/MI secara lengkap yaitu meliputi semua Tema Subtema pokok pelajaran semester 1 & 2, sehingga rekan pengajar bisa memanfaatkan format tersebut sesuai dengan keperluan nya, berikut ini Materi terintegritas PPK Literasi sesuai Kurikulum 2013 Revisi 2017 bisa anda dapatkan filenya melalui tautan di bawah.
RPP Kelas 4 Kurikulum 2013 Lengkap
RPP Kelas 6 Kurikulum 2013 Lengkap

Silabus Kurikulum 2013 SD Kelas 1,2,3,4,5,6
Demikian informasi terbaru dari kami mengenai perangat mengajar untuk RPP dan Silabus SD Kurikulum 2013 Lengkap admin bagikan filenya diharapkan mampu memenuhi kebutuhan serta kelengkapan administrasi Guru. Sekian penyampaian artikel hari ini semoga bermanfaat.
Diharapkan ini merupakan salah referensi yang baik dan benar sesuai harapan anda, bisa digunakan untuk Download, Microsoft Word, RPP KURIKULUM 2013, RPP SILABUS SD, dengan demikian informasi tersebut bisa memenuhi dan mengakhiri pencarian.
Related Posts

Related Posts