-->
358QHmUbFfVCWnFmKzA6bJLHBWq3zReiU3KEyFvm

Perangkat Pembelajaran Kurikulum 2013 SMP Revisi 2016

Perangkat Pembelajaran Kurikulum 2013 SMP Revisi 2016

Postingan pertama untuk hari ini saya selaku admin Operator Sekolah akan mengulas dan membagikan Perangkat Pembelajaran Kurikulum 2013 SMP Revisi 2016. Kenapa demikian admin membagikan Perangkat Pembelajaran? Karena Perangkat Pembelajaran merupukan hal yang harus disiapkan oleh guru sebelum melaksanakan pembelajaran. Kenapa harus dipersiapkan? Karena Perangkat Pembelajaran merupakan alat atau perlengkapan untuk melaksanakan proses yang mungkin guru dan siswa akan melakukan kegiatan pembelajaran.

Perangkat Pembelajaran Prota Promes RPP dan KKM SMP Kurikulum 2013 Kelas 8 Format DOC

Perangkat Pembelajaran ini nantinya akan menjadi pegangan guru dalam melaksanakan proses pembelajaran baik yang dilakukan di kelas, laboratorium atau di luar kelas (Outdoor). Mengenai standar proses (Permendikbud No. 65 Tahun 2013) Perangkat Pembelajaran merupakan bagian dari perencanaan pembelajaran, perencanaan pembelajaran yang didesain khusus dalam format Silabus dan RPP yang mengacu pada standar isi.

Didalam proses perencanaan pembelajaran guru yang ditugaskan untuk mengajar (Pastinya) harus melakukan penyiapan media, sumber belajar, perangkat penilaian, dan skenario pembelajaran karena hal ini menjadi bagian dari prosesnya. Lebih simplenya Perangkat Pembelajaran, untuk Perangkat nya adalah alat atau perlengkapan dan untuk Pembelajaran merupakan proses atau cara menjadikan orang belajar. Dibawah ada beberapa Perangkat Pembelajaran yang harus dipersiapkan oleh guru.

TOP 10 Perangkat Pembelajaran Kurikulum 2013 SMP
  1. Silabus
  2. RPP
  3. Prota
  4. Promes
  5. Buku Absen
  6. Buku Jurnal
  7. Buku Penilaian
  8. Bundel portofolio
  9. Bank Soal
  10. Media

Update Terbaru Perangkat Kegiatan Belajar Mengajar Prota Promes RPP dan KKM SMP Kurikulum 2013 Kelas 8 Revisi 2016

Materi Terkait:
Itulah ulasan mengenai Perangkat Pembelajaran (10 Perangkat Pembelajaran).
Menuju kepokok pembahasan, bagi guru yang belum memiliki referensi dalam penyusunan Perangkat Pembelajaran/ Perangkat Pembelajaran seperti Prota Promes RPP dan KKM. dibawah sudah admin sematkan link download untuk Perangkat Pembelajaran tersebut, untuk yang memerlukannya silahkan download secara gratis lewat tautan yang sudah admin sematkan diakhir halaman. Demikian tentang Perangkat Pembelajaran Kurikulum 2013 SMP Revisi 2016, mudah-mudahan dengan adanya Perangkat Pembelajaran yang sudah dikemas dalam format file ini bisa bermanfaat. Terimakasih
Diharapkan ini merupakan salah referensi yang baik dan benar sesuai harapan anda, bisa digunakan untuk Kelas 8, KKM, KURIKULUM 2013, Microsoft Word, PERANGKAT PEMBELAJARAN, PROMES, PROTA, Revisi 2016, RPP, SMP, dengan demikian informasi tersebut bisa memenuhi dan mengakhiri pencarian.
Related Posts

Related Posts