-->
358QHmUbFfVCWnFmKzA6bJLHBWq3zReiU3KEyFvm

Materi Bahasa Inggris Kelas 3 SD Tentang Color (Warna)

Materi Bahasa Inggris Kelas 3 SD Tentang Color (Warna) - Pada postingan kali ini, admin akan bagikan materi pelajaran bahasa inggris tentang Colors (Warna) khusus untuk siswa siswi dijenjang Sekolah Dasar (SD/MI) kelas 3. Informasi ini kami rangkum dan kami hadirkan bagi Bapak Ibu ataupun sahabat yang ingin mengajarkan adik-adiknya untuk memulai belajar bahasa  inggris.

Mengajarkan bahasa inggris, kepada siswa SD sangat sulit diajarkan bila tidak menggunakan teknik dalam memberikan materi. Meskipun pada dasarnya, bahasa inggris untuk anak-anak Sekolah Dasar lebih difokuskan pada perbendaharaan kata (kosakata).

Materi Bahasa Inggris Kelas 3 SD Tentang Color (Warna)

Download Materi Bahasa Inggris Kelas 3 SD Tentang Color (Warna)

Oleh karena itu, agar anak-anak atau siswa SD lebih mudah dalam mempelajari bahasa inggris, maka harus memulai dengan kosakata yang sederhana yang mudah dipahaminya. Dengan materi tentang warna ini, siswa akan belajar mengenal warna dalam bahasa inggris, dengan kosakata yang difokuskan adalah sebagai berikut:

Names Of Color:

  1. Merah : Red 
  2. Kuning : Yellow 
  3. Hijau : Green 
  4. Biru : Blue 
  5. Ungu : Purple 
  6. Hitam : Black 
  7. Putih : White 
  8. Pink : Pink 
  9. Oranye : Orange 
  10. Abu-abu : Grey 
  11. Coklat : Brown 

Things:

  1. Hair : Rambut 
  2. Sky : Langit 
  3. Milk : Susu 
  4. Grass : Rumput 
  5. Cloud : Awan 
  6. Carrot : Wortel 
  7. Grapes : Anggur 
  8. Orange : Jeruk 
  9. Banana Skin : Kulit Pisang 
  10. Apple : Apel 
  11. Sea : Laut 
  12. Cotton : Kapas 

Selengkapnya silahkan download disini.

Untuk lebih memudahkan siswa dalam memahami materi yang diajarkan, anda bisa menggunakan audio file tentang colors yang telah disediakan dibawah. Dan untuk mengevaluasi tingkat pemahaman siswa kami juga telah menyediakan contoh soal latihan tentgan materi bahasa inggris SD kelas 3 tentang colors. Download dibawah ini:
Baca juga: Materi Bahasa Inggris SD Kelas 3 Semester 1 dan 2 Sesuai Silabus
Kiranya itu saja yang dapat kami informasikan dalam postingan Materi Bahasa Inggris Kelas 3 SD Tentang Color (Warna) ini. Semoga bisa bermanfaat bagi adik-adik yang tengah mempelajari bahasa inggris. Dan tentunya diharapkan dapat membantu Bapak Ibu Guru dan teman-teman yang membutuhkan. Terimakasih
Diharapkan ini merupakan salah referensi yang baik dan benar sesuai harapan anda, bisa digunakan untuk Download, Materi Bahasa Inggris, Microsoft Office Word, SD Kelas 3, SOAL, dengan demikian informasi tersebut bisa memenuhi dan mengakhiri pencarian.
Related Posts

Related Posts