-->
358QHmUbFfVCWnFmKzA6bJLHBWq3zReiU3KEyFvm

Perangkat Pembelajaran Kurikulum 2013 SMP Doc Revisi 2016

Berikut ini Perangkat Pembelajaran Kurikulum 2013 SMP Doc Revisi 2016 yang teridiri dari Prota, Prosem, KKM, dan Silabus sebagai salah satu administrasi penting dalam pelaksanaan Kegiatan Belajar Mengajar di Sekolah.

Rencana Pelaksanaan Pembelajaran dan beberapa perangkat pembelajaran K13 SMP pendukung lainnya kami bagikan kepada Guru Kelas 7, 8, 9 terutama semester I dan II untuk semua Mata Pelajaran.

Download Perangkat Pembelajaran Kurikulum 2013 SMP Doc Revisi 2016
Perangkat Pembelajaran Kurikulum 2013 SMP Doc Revisi 2016

Selengkapnya anda dapat mulai mengunduh dan menyimpannya dengan cara membuka daftar link di bawah ini:
Pada pembelajaran Kurikulum 2013 guru dituntut menerapkan teori yang ada di dalam pembelajarannya, sehingga guru tidak sekedar berteori saja, akan tetapi juga bisa mempraktekkannya. Penerapan yang dimaksud adalah teori jenjang 5 M, diantaranya yaitu :
  1. Mengingat
  2. Memahami
  3. Menerapkan
  4. Menganalisa
  5. Mencipta (Merencanakan, Merumuskan, Memproduksi)
Pendek kata kami selaku admin Operator Sekolah sangat berterima kasih karena anda telah sempat berkunjung ke blog sederhana ini, kamipun menaruh harapan besar bahwa untuk informasi tentang Perangkat Pembelajaran Kurikulum 2013 SMP Doc Revisi 2016 bisa sangat membantu memenuhi keperluan KBM anda sebagai Guru di Sekolah.

Update Jumat 13 April 2018

Perangkat Pembelajaran Kurikulum 2013 SMP Doc Revisi 2016

Selamat pagi, siang, sore, malam. Hari ini admin akan membagikan Perangkat Pembelajaran Kurikulum 2013 SMP Revisi Baru. Materi Terkait dibagikan dalam format file, file yang diambil dari sumber terpercaya dan menggunakan perangkat lunak Microsoft Word. DOC merupakan bekas tempat penyimpanan file yang sangat popular dan mudah untuk digunakan. Untuk itulah Perangkat Pembelajaran yang akan dibagikan sekarang disimpan dalam format ini.

Update 2018, Perangkat Pembelajaran Kurikulum 2013 SMP Revisi Baru

Sebenernya materi yang sama sudah dibahas lewat postingan sebelumnya. Oke,  Perangkat Pembelajaran merupakan materi dan materi tersebut setiap guru harus menyusunannya sebelum dilaksanakan proses atau kegiatan pembelajaran. Dengan menggunakan perangkat yang dimakud akan lebih mudah dalam menciptakan situasi dan kondisi dalam kegiatan pembelajaran yang ideal. Perangkat Pembelajaran yang dimaksud sudah dikemas dalam format RPP dan Silabus.

Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP) sendiri merupakan rencana dalam proses/ kegiatan pembelajaran yang dilakukan secara tatap muka untuk satu pertemuan atau lebih, dan Silabus nantinya akan dikembangkan berdasarkan Standar Kompetensi Lulusan (SKL) dan Standar Isi (SI) untuk satuan pendidikan dasar/ menegah. Silabus digunakan sebagai acuan dalam pengembangan Rencana Pelaksanaan Pembelajaran.

Artikel Referensi:

Segera Dapatkan Perangkat RPP dan Silabus SMP Kurikulum 2013 Lengkap dan Optimal

Jadi, RPP dan Silabus akan terus berkaitan sebagai Perangkat Pembelajaran. Oke, Jika disini ada sebagian guru yang belum memiliki perangkat yang dimaksud silahkan untuk miliki format yang sudah disediakan diakhir halaman, format yang sudah disediakan berkaitan dengan Perangkat Pembelajaran Kurikulum 2013 SMP. Jika sesuai silahkan untuk miliki dan menggunakannya. Terimakasih, Semoga sesuai!

Perangkat Pembelajaran Kurikulum 2013 SMP
Diharapkan ini merupakan salah referensi yang baik dan benar sesuai harapan anda, bisa digunakan untuk DOC, Download, KURIKULUM 2013, Microsoft Word, PERANGKAT PEMBELAJARAN, SMP/MTs, dengan demikian informasi tersebut bisa memenuhi dan mengakhiri pencarian.
Related Posts

Related Posts