-->
358QHmUbFfVCWnFmKzA6bJLHBWq3zReiU3KEyFvm

Contoh Program Remedial dan Pengayaan SD DOC

Contoh Program Remedial dan Pengayaan SD DOC

Inilah Contoh Program Remedial dan Pengayaan SD untuk sekolah yang mengunakan sistem pembelajaran Kurikulum 2013

Berikut admin akan membagikan Contoh Program Remedial dan Pengayaan untuk sekolah tingkat dasar SD. Program sudah dikemas sedemikian rupa, sudah melalui berbagai proses, masuk dalam format/ based Microsoft Office Word yang nantinya akan mempermudah siapa saja dalam penggunaan program ini. Program sudah dikemas sedemikian rupa, didalamnya ada dua program yang sangat penting dalam dunia pendidikan.

Pertama. Program Remedial, program ini memiliki misi utama membantu siswa yang kesulitan dalam mencapai suatu kompetensi/ mendapatkan nilai, nilai yang sebelumnya sudah ditentukan oleh sekolah yang pastinya nilai tersebut sudah disesuaikan dengan nilai standar KKM (Kriteria Ketuntasan Minimal). Hal ini bisa dijadikan acuan oleh siswa yang dimaksud supaya siswa tersebut bisa mendapatkan hasil akhiri yang memuaskan/ mendapatkan nilai maksimal.

Program Pengayaan. Untuk program ini disusun, atau didesain khusus untuk siswa yang sudah menyelesaikan tugasanya dengan baik dan benar, yang sebelumnya sudah guru berikan. Guru dalam menyikapi hal ini, guru tersebut perlu menyususun program lain, supaya siswa yang dimaksud tidak tergangu oleh siswa yang masih memerlukan pembelajaran tadi.

Program Remedial dan Pengayaan SD sudah digunakan hampir disetiap sekolah yang ada di Indonesia. Bagi yang memerlukan kedua program diatas, program bisa langsung dimiliki, terlebih dulu untuk mendownloadnya via tautan yang sudah admin sematkan dibawah.

Silahkan untuk mendownloadnya Contoh Program Remedial dan Pengayaan SD Berekstensi DOC dibawah

Link Download:
Demikian artikel yang sudah admin sajikan membahas Contoh Program Remedial dan Pengayaan SD DOC berharap besar adanya materi terkait bisa mempermudah, melancarakan semua prosesnya dalam menyikapi kedua program yang dimaksud. Jika ada pertanyaan seputar materi, bisa memasukan komentar via kolom yang sudah tersedia. Terimaksih

Baca Juga:
Diharapkan ini merupakan salah referensi yang baik dan benar sesuai harapan anda, bisa digunakan untuk Download, KTSP, KURIKULUM 2013, Microsoft Office Word, Program Pengayaan, Program Remedial, Word, dengan demikian informasi tersebut bisa memenuhi dan mengakhiri pencarian.
Related Posts

Related Posts