-->
358QHmUbFfVCWnFmKzA6bJLHBWq3zReiU3KEyFvm

Terbaru! Aplikasi Analisis Nilai Ulangan Harian Format Excel

Aplikasi Analisis Nilai Ulangan Harian

Aplikasi Analisis Nilai Ulangan Harian masuk dalam format Microsoft Office Word atau berekstensi DOC akan admin ulas dan membagikannya via blog Operator Sekolah. Tujuan utama admin membagikan aplikasi ini membantu meringankan sebagian pekerjaan guru dalam menganalisis soal ulangan harian yang sudah siswa kerjakan. Aplikasi sudah disesuaikan juga dengan tema dan sub-temanya. Simak

Format Aplikasi Analisis Nilai Ulangan Harian DOC

Ulangan Harian menjadi hal yang wajib dilakukan disetiap sekolah, dilakukannya UH ini untuk menunjang/ mengukur kemampuan setiap siswa dalam menyerap materi pembelajaran yang sebelumnya sudah diajarkan oleh guru, nantinya akan diketahui siswa mana yang sudah menyelesaikan tugasnya dengan baik dan benar dan siswa mana yang belum mendapatkan nilai yang sesuai standar KKM.

Setelah proses ini dilakukan guru diwajibkan untuk menganalisis soal yang sudah siswa kerjakan tadi. Untuk mempermduah/ mempercepat dalam proses penganalisisan maka diperlukan sebuah perangkat, perangkat dalam bentuk aplikasi (Apliaksi yang admin maksud) untuk itu admin membagikan apliaksi ini, dengan harapan bisa melancarkan semua prosesnya, mengingat pekerjaan guru tidak hanya dalam hal ini saja.

Aplikasi diambil dari sumber terpercaya, pastinya kegunaanya tidak usah diragukan lagi, sudah masuk beberapa proses, tersebar dan digunakan hampir disekolah yang ada di Indonesia. Bagi yang memerlukan aplikasi yang dimaksud bisa langsung menuju kebawah, dengan mencari tautan yang sudah disematakan, lalu Klik dan Downlaod.

Download Aplikasi Analisis Nilai Ulangan Harian Format Excel

Download Link:
Itulah ulasan singkat yang sudah admin susun, membahas (Aplikasi Analisis Nilai Ulangan Harian Format Excel). Berharap besar dengan adanya materi terkait rekan-rekan guru bisa dilancarkan dalam semua prosesnya. Jika berkenan silahkan untuk share ulang materi, sangat berkemungkinan rekan-rekan guru lainnya ada yang memerlukan, dan pastinya akan lebih bermanfaat. Terimakasih

Diharapkan ini merupakan salah referensi yang baik dan benar sesuai harapan anda, bisa digunakan untuk APLIKASI, Excel, Microsoft Office Excel, UH, UKK, Ulangan Harian, UTS, dengan demikian informasi tersebut bisa memenuhi dan mengakhiri pencarian.
Related Posts

Related Posts