-->
358QHmUbFfVCWnFmKzA6bJLHBWq3zReiU3KEyFvm

Inilah Aplikasi Perpustakaan Gratis

Silahkan download aplikasi perpustakaan gratis dengan fitur full versi sebagai peralatan pustakawan sekolah dalam mengelola administrasi perpus secara profesional. Alat ini mampu menyediagan berbagai format paling dibutuhkan untuk melengkapi berkas pembantu kegiatan sehari-hari di perpustakaan sekolah.

Menurut pengertian singkatnya Software perpustakaan sekolah adalah sebuah program aplikasi komputer berbasis Website dan komputer yang berfungsi mempermudah setiap pekerjaan pengelola perpustakaan, jadi ada 2 macam misalnya seperti:

3 Jenis Aplikasi Perpustakaan Gratis

1. SLIMS, Aplikasi perpustakaan Berbasis Website online maupun offline menggunakan localhost dengan dukungan database seperti CPANEL (online) dan XAMPP (offline).
2. Sofware Perpustakaan Berbasis Exe, menurut ekstensi tersebut berarti software dibuat dengan bahasa pemrograman khusus digunakan pada laptop/Komputer melalui poses instalasi terlebih dahulu.
3. Aplikasi Perpustakaan Gratis berbasiskan Microsoft Offiice Excel, program yang dibuat khusus menggunakan Excel dengan menambahkan fungsi rumus ke dalamnya.

Downlaod Download Aplikasi Perpustakaan Gratis Berbasis Excel

Aplikasi perpustakaan sekolah ini Fitur memiliki fitur sebagai Pembuat label buku, katalog, kartu anggota, database klasifikasi dan koleksi buku, database anggota siswa, guru, staff pegawai atau biasa kita sebut pustakawan, peminjaman, pengembalian. Software perpustakaan sekolah satu dengan yang lain mungkin ada sebagian fitur yang sama dan mungkin ada fitur tertentu yang beda.

SLIM (Online / Offline) bisa anda lihat demonya melalui webiste tempat saya kuliah dulu :D :

http://slims.web.id/demo/  atau bisa juga lihat miliknya kemdikbud
http://perpustakaan.kemdikbud.go.id/ucs/index.php

Download Aplikasi Perpustakaan Gratis

Namun untuk saat ini saya bagikan khusus dengan format Microsoft Excel :

Sebagai tambahan perbandingan anda pun kami sarankan untuk melihat Aplikasi Perpustakaan Sekolah 2016 Fitur Lengkap Gratis dengan Microsoft Excel dengan tampilan seperti pada gambar ini:

Aplikasi Perpustakaan Sekolah 2016 Fitur Lengkap Gratis dengan Microsoft Excel

Begitulah informasi singkat tentang Download Aplikasi Perpustakaan Gratis yang bisa saya sampaikan diharapkan dengan program tersebut berfungsi sebagai mestinya guna memperlancar kegiatan pengadministrasian perpustakaan sekolah.

Update Jumat 09 Februari 2018 Aplikasi Perpustakaan Gratis

Aplikasi Perpustakaan Gratis

Selamat pagi, selamat datang kembali di Blog Operator Sekolah yang mana pada pembahasan kali ini admin akan berikan informasi sekaligus file tentang Aplikasi Perpustakaan Gratis. Sebagaiman yang telah sama-sama kita ketahui baahwa perpustakaan memiliki peran penting dalam menunjang kegiatan dan proses pembelajaran di sekolah. Untuk meyakinkan anda, berikut kami berikan sedikit ulasan tentang file yang akan dishare ini, silahkan disimak.

Bapak Ibu terkait hal diatas, maka sebuah perpustakaan harus dikelola dengan baik. Nah bagi anda silahkan dapatkan aplikasi kelola dan management perpustakaan full version yang kami bagikan secara gratis ini. Perlu diketahui sebelumnya bahwa didalam aplikasi ini terdapat beberapa menu diantaranya Input Data Buku Perpustakaan, Input Data Anggor Perpustakaan, Transaksi Buku Peminjamam Perpustakaan dan Transaksi Buku Pengembalian Perpustakaan. Selengkapnya berikut silahkan ambil filenya dibawah ini gratis.

Tautan (URL) :


Untuk cara penggunaan Aplikasi Perpustakaan ini sudah terlampir secara lengkap dalam satu folder yang ada pada link diatas, mudah-mudahan bisa memberikan manfaat bagi Bapak Ibu semuanya. Sekian artikel kali ini, sampai jumpa pada postingan berikutnya. Salam pendidikan.

Baca Juga :

  1. Aplikasi Administrasi Perpustakaan Sekolah Gratis
  2. Aplikasi Kartu Pelajar Gratis Full Version Lengkap
Diharapkan ini merupakan salah referensi yang baik dan benar sesuai harapan anda, bisa digunakan untuk APLIKASI, Micrososft Excel, PERPUSTAKAAN, dengan demikian informasi tersebut bisa memenuhi dan mengakhiri pencarian.
Related Posts

Related Posts