-->
358QHmUbFfVCWnFmKzA6bJLHBWq3zReiU3KEyFvm

Contoh Program Remedial dan Pengayaan Kurikulum 2013 SD

Program Remedial dan Pengayaan Kurikulum 2013 perannya sangat penting dalam dunia pendidikan. Program ini lebih fokus kepada siswa yang belum mendapatkan nilai yang sesuai dengan rata-rata, bisa dijadikan juga untuk menunjang dalam memperbaiki nilai setiap siswa itu sendiri, seperti yang sudah diulas diatas, siswa yang belum mendapatkan nilai sesuai dengan rata-rata atau (KKM) Kriteria Ketuntasan Minimal.

Program Remedial dan Pengayaan Kurikulum 2013

Dengan adanya kesempatan yang baik ini Operator Sekolah akan membagikan solusi untuk masalah tersebut, lebih tepatnya admin akan membagikan Program Remedial dan Pengayaan, yang bisa rekan-rekan guru manfaatkan. Didalam program ini ada beberapa tabel dan dalam penggunaanya tabel tersebut harus diisi terlebih dahulu, disesuaikan dengan sekolah masing-masing. Peran program ini bisa dibilang sangat penting dalam dunia pendidikan, kenapa bisa dibilang penting, karena sangat berpengaruh besar pada proses belajara mengajar.

Tersusunnya sebuah proses dalam pembelajaran adalah sebuah rencana untuk mencapai suatu kompetensi yang sudah ditetapkan oleh pihak sekolah, dan sukses dalam program ini bagi sosok seorang guru pastinya mempunyai kebanggaan tersendiri.

Program Remedial dan Pengayaan Kurikulum 2013

Program Remedial dan Pengayaan Kurikulum 2013
Tanpa panjang lebar, menuju kepokok pembahasan utama. Dibawah sudah admin sematkan link download untuk materi terkait yang bisa rekan-rekan guru miliki secara cuma-cuma

Download Program Remedial dan Pengayaan Kurikulum 2013

Link Download:
Dicukupkan artikel yang sudah admin susun/ share, membahas Program Remedial dan Pengayaan Kurikulum 2013, berharap besar dengan adanya materi terkait bisa membantu rekan-rekan guru dalam menyikapi masalah tersebut. Semoga mudah unutk dipahami. Terimaksih

Artikel Terkait:

Update 2018 Program Remedial dan Pengayaan Kurikulum 2013 Revisi Format DOC

Dalam rangka membantu rekan rekan pendidik dalam melaksanakan kegiatan Program Remedial dan kegiatan Program Pengayaan maka berikut ini kami akan menyajikan susunan Contoh format pembelajaran Remedial serta Pembelajaran Pengayaan, yang dapat menunjang kegiatan pelaksanaan tindak lanjut untuk hasil dari perolehan pelaksanaan penilaian yang telah dilakukan di sekolah.

Sebagaimana rekan pengajar ketahui Kegiatan pembelajaran Remedial di laksanakan sebagai bentuk tindak lanjut untuk memaksimalkan hasil dari proses pembelajaran bagi peserta didik yang belum mencapai kriteria ketuntasan.

Sedang bagi program pembelajaran Pengayaan di selenggarakan untuk memenuhi syarat proses mengajar yang berkualitas yaitu dengan pemanfaatan dan tujuan untuk memperkaya serta memperluas materi pengajaran bagi siswa yang telah mencapai ketuntasan belajar, dengan kegiatan pelaksanaan sesuai dengan keluasan serta kedalaman materi.
Program Remedial dan Pengayaan Kurikulum 2013

Berkenaan dengan hal tersebut maka bagi Guru Kelas baik Mata Pelajaran tertentu yang sedang memerlukan Contoh Format Program Remedial dan Pengayaan Kurikulum 2013 dapat memanfaatkan dokumen tersebut untuk memenuhi juga menunjang bagian dari administrastif disekolah. Selengkapnya silahkan dapatkan file tersebut secara gratis lengkap melalui tautan dibawah ini.
Demikian postingan terbaru dari admin untuk Program Remidial dan Pengayaan Kurikulum 2013 kami update semoga bisa memenuhi kebutuhan juga kelengkapan administrasi rekan Guru disekolah. Sekian penyampaian artikel hari ini semoga bermanfaat.
Diharapkan ini merupakan salah referensi yang baik dan benar sesuai harapan anda, bisa digunakan untuk Download, KTSP, KTSP 2006, KURIKULUM 2013, Microsoft Office Word, Microsoft Word, Program Pengayaan, Program Remedial, SD, dengan demikian informasi tersebut bisa memenuhi dan mengakhiri pencarian.
Related Posts

Related Posts